Diserbu Anak-anak, Ternyata Segini Omzet Game Mazter Majalaya

0
19
Ari Nanda salah satu pengunjung Tan hiburan.

Jabar.Prioritas.co.id – Meluangkan waktu buat keluarga memang sangat dibutuhkan, bagaimana tidak tentunya Anak-anak butuh perhatian orangtua khususnya bermain.

Hal ini disampaikan seorang wanita muda beranak satu, sebut saja Santi warga desa Rancakuyah kabupaten Bandung ketika dihampiri media disalah satu stand Game Mazter di Majalaya. “Menurutnya, sudah saat kita mengajak anak untuk bermain kesini, kita juga butuh hiburan apalagi anak-anak pada libur sekolah. “Ujarnya. Minggu (7/5)

Santi juga menambahkan, terkait biaya masuk di Game Mazter masih dinilai harga yang wajar, sebab waktu yang diberikan pihak pengelola tidak ada batas waktunya,

Hal ini ketika dikonfirmasi salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, cukup lumayan ramai pengunjung disini, apalagi hari libur Sabtu dan Minggu.

Ketika disinggung berapa omzet perharinya, (Dia_red) enggan merinci, “tapi klo hari biasa pihaknya dapat sekira Rp 5 juta/hari, klo hari libur bisa mencapai hingga Rp8 juta/hari, “sebutnya.

“Ari Nanda salah seorang murid sekolah kelas dua disalah satu sekolah dasar mengatakan, untuk liburan itu kan penting, kita juga perlu mencari hiburan dong, yang jelas menurutnya cukup asyik permainan disini.”sebutnya.

Dari pantauan media, tempat mainan anak-anak di Game Mazter Majalaya sangat strategis lokasinya. (Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here