Pisah Sambut, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel : Semua Atas Bimbingan Pak Kapolres

0
281
Upacara pisah sambut kasat narkoba polres tapsel di halaman mapolres tapsel Rabu (14/2/2018).

Tapanuli selatan, sidaknews.com – Sertijab Kasat Resnarkoba Polres Tapsel AKP Maimun digantikan dengan AKP. Zulpikar yang dilaksanakan pada hari Rabu, (14/02/2018) kemarin di lapangan Futsal Polres Tapsel.

Kasat Resnarkoba AKP Maimun saat memberikan penyampaiannya mengatakan, semua pengalamannya selama di Polres Tapsel tentu banyak hal-hal yang berkesan banyak hal-hal yang bisa dijadikan masukan untuk mengemban tugas yang lebih baik ke depannya lagi.

“Yang pertama kali, sudah 1 tahun 4 bulan saya bertugas di Polres Tapsel selaku Kasat Resnarkoba, tentu sangat banyak pengalaman, pelajaran, pengetahuan. Semua itu pastinya karena bimbingan dari Pak Kapolres. Saya berterima kasih atas bimbingannya, saya merasakan dukungan dari rekan-rekan sekalian. Yang saya akan selalu ingat adalah di Tapsel ini kekompakan terhadap rekan-rekan sekalian sangat bisa saya rasakan,” papar AKP Maimun.

Masih menurut AKP Maimun, yang kedua selaku manusia biasa pasti banyak salah dalam melaksanakan tugas. Untuk itu saya banyak memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi selama bertugas di Polres Tapsel, ujar maimun.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba AKP Zulpikar saat memperkenalkan dirinya menyampaikan, dirinya berdomisili di Kota Medan.

“Sebagai orang baru di lingkungan Polres Tapsel ini, barangkali ke depannya saya mohon dukungan dan bimbingannya Kapolres beserta Jajaran Polres Tapsel dalam mengemban tugas yang baru. ” ujar Zulpikar.

Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, S.IK., M.Si dalam arahannya menyampaikan, perlu kita ketahui bersama bahwa ini merupakan tugas sebagai anggota Polri yang mana dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Namun semua itu semata hanya untuk membuka wawasan dan pengalaman kita dalam bertugas.

“Jujur saja sangat banyak kenangan yang bisa dirasakan selama Kasat Resnarkoba bertugas di polres Tapsel. yang bisa dikenang dengan sifatnya”

Jangan pernah memutuskan tali silaturahmi, jalin silaturahmi terhadap sesama. Kepada Kasat Resnarkoba yang baru bertugas di lingkungan Polres Tapsel diharapkan mampu membangun kerja sama yang baik. Membahas tentang tugas maka tidak akan ada habisnya. Semua itu untuk tujuan kesejahteraan baik di lingkungan polres maupun masyarakat tutup Iqbal.

Pantauan awak media, Kapolres Tapsel Akbp M Iqbal menyerahkan penghargaan secara simbolis dan cinderamata kepada AKP Maimun yang akan menduduki tugas yang baru.

Dalam acara juga tampak hadir Dandin 0212 TS, Kepala BNK Tapsel, Ketua Bhayangkari Polres Tapsel, Kabag, Kasat, Kapolsek, sejumlah perwira Polres Tapsel dan anggota ibu-ibu Bhayangkari. (sidaknews.com)