Gawat Bah! Pria ini Tega Membakar Hidup-hidup Pacar Sendiri, Motifnya Diduga Api Cemburu

0
293
Kondisi korban di rumah sakit yang jadi korban di bakar oleh pacarnya di Medan Deli.

Prioritas.co.id, Medan Deli – Entah apa yang ada di benak pria ini tega melakukan penganiayaan dengan cara membakar tubuh korban yang tak lain adalah pacarnya sendir dengan sebotol yang berisi bensin. Menurut keterangan yang dihimpun di lapangan, Pria ini diduga akibat cemburu.

Peristiwa ini terjadi pada Senin 07-05-2018 kemarin di jalan Rumah Potong Hewan Gang Suka Maju lingkungan XI kelurahan Mabar kecamatan, Medan Deli.

Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo ketika di konfirmasi Wartawan. Selasa (08/05/18) menjelaskan, “korban yang telah dianiaya pacarnya dengan cara di bakar hidup-hidup terjadi pada Senin (07/05/18) pukul 22:15 wib adalah Delisa Ayulatifa (16) warga jalan. Mangaan V lingkungan. 13 kelurahan Mabar kecamatan Medan Deli. Dan Ety (29) warga Jalan. Mangaan VIII lingkungan. 1 kelurahan Mabar kecamatan.Medan Deli,”ujarnya

Kronologi kejadian berawal saat pelaku pembakaran Irwanto Aias Kincit (36) di lakukannya di rumah Ibu Ela di jalan Rumah Potong Hewan Gang Suka Maju lingkungan XI kelurahan Mabar kecamatan, Medan Deli.

Pada saat itu korban sedang berbincang – bincang dengan Ela sekitar pukul 22.15 wib yang mana Tersangka Irwanto alias Kincit dan Korban telah cekcok melalui komunikasi via telephone dan mendatangi korban Delisa Ayulatifa dan tanpa basa-basi langsung menyiram korban dengan minyak Petralite yang sudah tersangka siapkan di dalam Botol air mineral besar.

Lalu setelah disiram langsung disulut pakai mancis sehingga api hidup dan membakar tubuh korban dan Ety yang pada saat kejadian berada di tempat sehingga turut jadi korban terbakar,” terangnya.

Ia juga menambahkan, Api yang menyala membakar tubuh korban sehingga mengalami luka bakar di Wajah, perut, tangan kiri dan Kaki kanan. Korban dan tersangka juga selama ini telah menjalin hubungan pacaran di duga motif kecemburuan. Korban saat ini sedang di rawat intensif di rumah sakit Pirngadi Medan karena luka bakar yang serius,” tambahnya. (Han/Red)