7 Wanita Pemandu Karaoke Terjaring Satpol PP di Panyabungan

0
313
Tujuh wanita terjaring razia pekat di amankan di Kantor Satpol PP Madina.

Prioritas.co.id, Madina – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Mandailing Natal terus melakukan razia panyakit masyarakat (Pekat), Minggu (25/3) dini hari.

Razia Pekat kali ini Satpol PP Mandailing Natal berhasil mengamankan 7 orang wanita di salah satu karokean di Panyabungan.

Kasat Pol PP Mandailing Natal Ahmad Duroni di dampingi Kabid Perundangan-Undangan Fakhruddin dan Kasubdi Pembinaan dan Pengawasan Bob Dimas kepada wartawan menyampaikan razia pekat ini rutin kita laksanakan demi untuk menciptakan Madina yang menjadi Negeri Beradat, taat beribadat.

Dalam razia ini kita mengamankan 7 orang wanita dan 7 botol minuman dari tempat karokean yang ada di Panyabungan, “jelasnya.

Sebelumnya sudah sering saya sampaikan bahwa razia rutin ini terus kita lakukan, apa pun itu tantangannya,”jelasnya.

Lanjut Kasat Pol PP Kepada yang 7 wanita ini akan kita lakukan pembinaan, lalu mereka kita serahkan mereka ke Dinas Sosial Madina, seterusnya kita pulangkan dengan di jemput keluarga kandungnya tidak bisa di perwakilkan,”ucapnya.

Kepada masyarakat Madina kami minta dukungannya untuk memberantas penyakit masyarakat ini, karena tanpa dukungan masyarakat Satpol PP sendiri tidak akan mampu membasmi ini,”tegasnya. (sumber: sidaknews.com)