Berangan-angan Dapat Untung Besar, Pemilik Sabu ini Malah Mendekam di Jeruji Besi

0
148
SU (25) saat diamankan mapolsek Kampung Rakyat Bersama barang bukti.

Prioritas.co.id, Labuhanbatu – Setiap manusia pasti memiliki impian, namun yang satu ini beda nasibnya dengan mimpinya, ternyata SU (25) si pemilik sabu ini harus berujung ke jeruji besi, kenapa tidak, dirinya di tangkap lantaran memiliki dan menguasai Narkotika jenis Sabu.

SU warga Dusun air serdang (A3), Desa air merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dia tangkap di jalan perkebunan tolan I Dusun Tolan I Desa Tolan l/II Kec. Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel pada Jum’at (23/3/18) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Kampung Rakyat Akp Herry Sugiarto menjelaskan, SU di tangkap lantaran memiliki dan menguasai Narkotika jenis Sabu.

“Kita mendapat informasi bahwa tersangka ini, sedang membawa sabu dan akan melintas di jalan perkebunan tolan I Dusun Tolan I Desa Tolan l/II Kec. Kampung Rakyat,Kabupaten Labusel. mengendarai sepeda motor jupiter mx warna biru hitam tanpa nomor polisi.” Kata kapolsek

Kemudian jelasnya petugas menindak lanjuti info tersebut dan menunggu pelaku melintas.

“Saat pelaku tiba di jalan belakang masjid Dusun Tolan l, petugas melihat tersangka berhenti, kemudian petugas mendatangi tersangka, karena melihat kehadiran petugas kemudian tersangka langsung menjatuhkan 1 (satu) bungkusan lipatan kertas kecil tepat di samping sepeda motor yang dikendarai tersangka.

kemudian petugas memerintahkan tersangka untuk mengambil kembali bungkusan tersebut dan memerintahkan tersangka untuk membukanya.

“Setelah di buka ternyata isinya adalah 1 (satu) plastik transfaran klip kecil yang diduga berisi sabu dan atas temuan tersebut SU (25) tahun ini selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kampung Rakyat guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.” Ungkap kapolsek Kampung Rakyat. (Sumber: sidaknews.com)