Tuan Prayuma Pratama, Calon Anggota DPRD Dapil V Kabupaten Pringsewu

0
233

Prioritas.co.id,Pringsewu – Salah satu di antara elemen dan indikator yang paling mendasar dari keberhasilan dan kualitas pelaksanaan penyelenggaraan pemilu yang demokratis adalah adanya keterlibatan masyarakat secara aktif dalam proses berjalannya tahapan-tahapan pemilu.

Pemilih cerdas artinya pemilih yang rasional dan obyektif dalam memilih, Pemilih cerdas memilih berdasarkan penilaian dirinya bukan atas dorongan uang, faktor saudara, suku atau yang lainnya dengan menetapkan diri sebagai pemilih cerdas tentu memilih tidak sekedar asal memilih tetapi berdasarkan kriteria pilihan.

Dengan demikian pemilih cerdas tidak akan sembarangan memberikan hak suaranya. Ia akan memberikan suaranya hanya kepada para calon yang dianggap benar-benar baik dan bisa memperjuangkan perbaikan daerahnya.

Untuk itu, pemilih Cerdas ikut berpartisipasi pada Pemilu tanggal 17 april 2019, masa depan bangsa dan negara ini bergantung pada pilihan anda.

Dengan ini maka saya :

TUAN PRAYUMA PRATAMA
Mohon Doa restu serta dukungan masyarakat, kerabat, handaitolan.
Bersama Partai Golongan Karya (GOLKAR) dengan Nomor urut 9 mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu priode 2019 – 2024 Dapil V (Pagelaran, Banyumas Dan Pagelara Utara).

Dengan :

Visi : Menjunjung tinggi nilai2 demokrasii serta keadilan dan kesejahteraan rakyat taat kepda ideologi kta yaitu pancasila.

Misi : menampung aspirasi rakyat dan memperjuangkan aspirasi sebagai mana hak nya, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembuatan rancangan perda, agar dapat bersama-sama membangun bersama masyarakat Kabupaten Pringsewu.

“Saya ikhlas berbuat semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat, Insya Allah, saya akan selalu siap mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk rakyat. Mohon dukungannya.

‘TUAN PRAYUMA PRATAMA’

( Coblos Nomor 09 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here