Winmus Adakan Seminar Nasional Character Building Dihadiri Mahasiswa dan Pelajar

0
313

Prioritas.co.id,Tebingtinggi –¬†Sejumlah mahasiswa STIE Binakarya, USU bersama anak sekolah Sma/Smk -kota Tebingtinggi, mengikuti seminar Character Building dengan pembicara, Mr. Syafi`I Efendi,¬†seorang Motivator hebat Nasional dan sekaligus penulis buku best seller”better life with action”, dan buku ini telah mendapat 2 rekor muri.

Seminar nasional yang di adakan oleh, Azirs Siagian (27) Manajer badan usaha Wira usaha muda nusantara (Winmus) di Gor Asber Nasution di Jalan Gunung Leuser, Kel Tanjung Marulak Hilir, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi, Sabtu (16/2), sekitar pukul 15.00 Wib, di hadiri para siswa dan mahasiswa.

Dalam seminar ini panitia juga menghadirkan Mr Syafii Efendii, sebagai pembicara ia adalah seorang Motivator hebat Nasional dan sekaligus penulis buku best seller”better life with action”, dan buku ini telah mendapat 2 rekor muri.

Seminar nasional ini di hadiri oleh Ketua STIE binakarya, Mangasi Sinurat, kepala cabang dinas pendidikan sei rampah, Yeddi Effendi Sipayung dan anggota DPRD Komisi 3 (Bidang pendidikan), Kota Tebingtinggi, Pahala Sitorus,dan seluruh mahasiswa STIE Binakarya, mahasiswa dari USU,dan siswa siswi Sma/Smk Sekota Tebingtinggi.

Dalam kata sambutannya diawal acara, Mr Syafii Efendii, mengucapkan banyak terima kasih karena sangat banyak mahasiswa yang datang kemari untuk mendengarkan motivasi dari saya, dan topik yang akan saya bahas hari ini ialah, “Jangan Mau Hidup Miskin”.

Dan ia mengatakan kepada seluruh hadirin yang menyaksikanya agar merubah cara berfikirnya, tamat sekolah jangan mau cari kerja melainkan tamat sekolah harus bisa membuka lapangan pekerjaan dan apabila pola pikir semua orang sudah seperti apa yang saya bicarakan saat ini,mudah mudahan kehidupan seluruh masyarakat di Indonesia akan makmur. “Ucap Motivator

Ketua Komisi 3 DPRD (Bidang pendidikan), Kota Tebingtinggi,Pahala Sitorus, Mengatakan “seminar yang di adakan oleh badan usaha Wimnus ini sangat bagus buktinya hari ini data yang saya dapat dari panitia seluruh mahasiswa yang menghadirinya menembus angka 3 ribu mahasiswa dan pembicara yang di undang sangat bagus, karena bisa menjadi acuan untuk mahasiswa mahasiswa yang akan menyelesaikan kuliahnya, untuk tidak sibuk mencari pekerjaan, melainkan mereka berfikir bagaimana cara membuka lapangan pekerjaan dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Ucap pahala Sitorus. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here