Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang H Syahrul, S. Pd meresmikan kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang Kota di Jalan Ir. Sutami, Kota Tanjungpinang-Provinsi Kepri,Senin (11/3/2019).
Dengan dibukanya Kantor ULP Tanjungpinang Kota yang baru, ini merupakan salah satu bentuk konkret peningkatan pelayanan terhadap masyarakat oleh Pemimpin PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kota Tanjungpinang.
Program tersebut sesuai dengan program Nawa Cita Presiden Joko Widodo, dimana Pemerintah berupaya untuk melayani masyarakat.
Saat meresmikan ULP tersebut, hadir bersama walikota sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutanya, Walikota Tanjungpinang, mengatakan bahwa dengan dibukanya Kantor ULP Tanjungpinang Kota, maka PLN Wilayah Tanjungpinang sudah maju selangkah.
“Hadirnya ULP Tanjungpinang Kota patut kita apreseasi karena ini merupakan bentuk komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik,” kata Syahrul.
Manager PLN UP3 PLN Tanjungpinang, Fauzan Darmawan mengatakan, ULP merupakan ujung tombak dalam pelayanan terhadap pelanggan.
“Berada di garda terdepan, ULP adalah unit kerja yang secara langsung berhadapan dengan pelanggan. Dan perlu kami sampsikan bahwa Kantor ULP sebelumnya sudah ada, tapi masih satu gedung dengan Kantor UP3,”ujarnya.
Kepala ULP Tanjungpinang Kota, Rieska Faniza, mengemukakan, jumlah pekerja di gedung Kantor ULP Tanjungpinang Kota terdapat 45 (Empat puluh lima) pekerja,termasuk tenaga Pelayanan Teknik sebanyak 25 (Dua puluh lima) pekerja. (Ogi “Jnggot”)
Editor : Darul Qutni