Wakil Bupati Lantik Plt Sekda Madina

0
145

prioritas.co.id, Madina – Wakil bupati Mandailing Natal (Madina) H M Jakfar Sukhairi Nasution secara resmi melanti Drs Sahnan Batubara sebagai Plt Sekda Madina, bertempat di aula Kantor Bupati Madina Jum’at (22/2/2019).

Prosesi pelantikan penjabat Sekda Madina dari Drs Syafei Lubis ke Drs Sahnan Batubara di pimpin Wakil bupati Mandailing Natal (Madina) H M Jakfar Sukhairi Nasution

Wabup dalam sambutannya menyampaikan posisi sekretaris daerah berperan penting dalam perjalanan roda organisasi, berada disamping bupati.

“Pelantikan ini sesuai peraturan Presiden no 3 tahun 2018 dan surat persetujuan Gubsu no 800/6180/BKD/III /2019 tanggal 8 Pebruari 2019 tentang pejabat sekda Madina.

Sementara itu mengenai penjabat Sekda sebelumnya perlu dijelaskan perpanjangan Drs Syafei Lubis, namun dengan surat Gubsu Pemprovsu menolak perpanjangan dengan alasan usia.

“Untuk itu Pemkab Madina mengucapkan terimakasih atas pengambdian dan kinerja Syafei Lubis selama menjabat. Dan bagi yang baru dilantik kiranya dapat bekerja dengan baik, “terangnya. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here