Wabup Rohil Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Baitul Akbar Pekaitan, Serahkan Berbagai Bantuan

0
6

Rohil.Prioritas.co.id – Memasuki malam ke-23 bulan suci ramadhan, wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS MH menggelar safari ramadhan di masjid Jami’ Baitul Akbar, Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Selasa (11/4/2023) malam.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut, Wabup Rohil di dampingi Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Asisten lll Ali Asfar, beberapa kepala OPD, Camat Pekaitan dan berbagai unsur lainnya.

“Alhamdulillah malam ini kita melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Pekaitan dan ini merupakan safari ramadhan yang kesekian kali kita laksanakan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Rohil,” kata Sulaiman.

Wabup menyebutkan, safari ramadhan tersebut bertujuan untuk menguatkan dan menambah tali silaturahmi sekaligus melihat situasi dan kondisi masyarakat di kecamatan.

“Di bulan yang penuh berkah ini kita melaksanakan safari ramadhan sekaligus melihat kondisi masyarakat. Dimana, hasil kondisi masyarakat yang kita kunjungi akan kita jadikan rujukan ke depannya,” jelasnya.

Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat lanjut Wabup, senantiasa di tampung selama melaksanakan safari ramadhan di berbagai kecamatan yang telah dikunjungi.

“Alhamdulillah malam ini kita juga menyerahkan berbagai bantuan baik untuk rumah ibadah serta rebana bagi para kaum ibu, jangan dilihat dari nilainya dan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu serta bermanfaat,” sebut Wabup.

Dengan safari ramadhan yang dilaksanakan tambah Wabup, tentu akan menambah kedekatan masyarakat dengan pemerintah kabupaten Rohil dan Pemda akan lebih mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut.

“Kita selaku pemerintah daerah tentunya akan terus berupaya memenuhi semua permintaan masyarakat tahap demi tahap. Insya Allah apa yang menjadi permintaan masyarakat akan terus kita upayakan, ” pungkasnya. (Diskominfotiks Rohil/David)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here