UPT DISDIKBUD PANTURA AWALI RANGKAIAN O2SN DI LAPANGAN MARGOSARI

0
196

prioritas.co.id Pringsewu – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dilaksanakan UPT Disdikbud Pagelaran Utara sebagai ajang pencarian atlet terbaik untuk dikirim mengikuti O2SN Tingkat Kabupaten Pringsewu. Hal ini disampaikan Kepala UPT Disdikbud Pagelaran Utara Hi. Zainal Abidin, S.Pd., M.M. (Zainal) saat ditemui Pringsewu Today di Lapangan Margosari, Pagelaran Utara, Pringsewu, Kamis (21/02/2019).

Zainal menambahkan, tahun 2018 Pagelaran Utara mendapatkan juara II cabang Kid’s Atletik tingkat Kabupaten Pringsewu. Hari ini O2SN Pagelaran Utara diawali dengan kegiatan Kid’s Atletik. Zainal berharap kegiatan ini dapat memperoleh atlet-atlet terbaik sehingga tahun 2019 Pagelaran Utara dapat lebih baik prestasinya di Tingkat Kabupaten Pringsewu. Selain itu, kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Pagelaran Utara yang diketuai oleh Sukardi, S.Pd. (Kardi) yang juga Guru PJOK SDN 1 Margosari ini dihadiri oleh Pengawas Olahraga Sujatno, S.Pd. (Jatno), Pengawas Sekolah Hi. Supriyadi, S.Pd. serta seluruh Kepala SD se-Pagelaran Utara.

Jatno menyampaikan melalui sambutannya, bahwa diharapkan para peserta didik yang menjadi juara tetap menjaga semangat dan kesehatannya. Agar dapat mengikuti O2SN Tingkat Kabupaten Pringsewu bahkan Tingkat Provinsi Lampung di Tahun 2019 dengan segudang prestasi.

Tampak para peserta O2SN mengikuti lomba dengan semangat. Suporter yang menghadiri kegiatan tersebut berteriak semangat memberi motivasi rekan-rekannya dalam mengikuti lomba.(Davit)

Sumber : pringsewutodaynews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here