Syayidil Ghofur Hadiri Turnamen Volly Ball Pantura

0
204

prioritas.co.id.Pringsewu – Kepala pekon Margosari Syayidil Ghofur.Spd.i menghadiri Open Turnamen Volly Ball hari ke-3 perlombaan Volly tingkat kecamatan se-Kabupaten Pringsewu bertempat, di lapangan volly Ball Pantura bersahaja pekon fajar mulia, minggu (17/02/19) pagi.

Dikatakan Syayidil Ghofur, “bahwa kegiatan olah raga ini tidak hanya sebagai ajang mencari bakat para atlet cabang olah raga Volly Ball, namun juga sebagai kegaitan positif guna menjalin silaturahmi. Tetapi, mengacu pada hari ulangtahun Pringsewu ke-10, pertandingan volly persahabatan ini bisa dikatakan sebagai hari yang pas untuk masyarakat antar Pekon, Kecamatan, Kabupaten, guna menunjukan semangat kompak untuk saling mendorong segala kegiatan Hut kususnya didunia olah raga volly ball, “harapnya.

Lanjut pria beruban baik hati peramah serta murah senyum kerap disapa akrap dengan nama panggilan Ghofur, “saya berharap, kegiatan turnamen pertandingan volly seperti ini, agar bisa terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan kecamatan pagelaran utara, sehingga dapat melahirkan para atlet olah raga volley ball yang berprestasi bisa membawa nama harum bagi pantura kususnya, dan saya juga sangat menghargai sportivitas yang sudah dilakukan para peserta semenjak dimulai dilaksanakannya pertandingan volly ball ini.”Harap Ghofur. (Dav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here