Sumsel Millenial Road Safety Festival Akan Pecahkan Rekor Muri

0
217
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Dwie Asmara merilis rencana acara Millenial Road Safety Festival (10/03) di Palembang dengan menargetkan di hadiri 100 RB orang.

prioritas.co.id.Palembang – Pemko Palembang bersama Polda Sumsel akan pecahkan rekor muri kain jembutan terpajang. Sekitar 1,5 km kain jembutan tersebut akan di pasang di atas jembatan Ampera pada bulan mendatang tepatnya 10/03/2019, bersepena dengan acara tahun keselamatan road safety is Zero Insiden dalam rangka millenial road safety festival bertempat di taman parkir 16 Ilir Benteng Kuto Bedak (BKB).

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Dwie Asmoro saat rilis (18/02) di Musim Palembang BKP mengatakan agenda acara melibatkan dinas pariwisata Palembang dan berbagai komunitas yang ada untuk suksesnya acara tersebut.

Berbagai acara akan di gelar diantaranya senam kolosal pameran festival kuliner serta puncaknya pemecahan rekor muri pain jembutan terpajang 1,5 km dengan target bisa di ikuti 100 ribu masyarakat khususnya kaum millenial.

“Rencananya acara akan di hadiri langsung presiden Indonesia Joko Widodo sekalian peresmian bandara Silampari di kabupaten Musi Rawas.” lanjutnya Direktur lalu lintas yang baru bertugas di Polda Sumsel sekitar satu Minggu tersebut.

Kadis pariwisata kota Palembang Isnaini juga mengatakan,” sangat mendukung acara South Sumatera millenial road safety festival karena berkonsep pariwisata bisa berdampak positif dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat dan pemerintah daerah. “jelasnya.

“Tujuan akhir dari acara tersebut agar masyarakat sadar berlalu lintas sesuai aturan dan zero insiden.” kata Dirlantas Kombes Dwie Asmoro. (Is)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here