Suasana Pecinan “Waroeng Shanghai” lobby Hotel Ibis Styles Malang

0
167

Prioritas.co.id kota Malang – Hotel Ibis Styles, menghadirkan acara ‘The Journey’ Waroeng Shanghai di lobby lounge hotel dalam suasana Chinatown baik untuk bar counter nya maupun lounge nya, Dimana acara ini menghadirkan para model dari Komunitas Hunting Photo & Kopi di Malang Raya dan DJ Yeffie dari Crossover Academy yang akan mengiringi Food Parade dari tim F&B Ibis Styles Malang dan juga pertunjukan Chinese Dancer, jum’at (08/02/2019), pukul 18.00 wib.

Guna menunjang promosi, Hotel ibis Styles Malang, juga Promo makanan  khas Cina, yaitu, Dim Sum dan Hainan Chicken Rice ini adalah kelanjutan dari event Thai to sTREATs di bulan sebelumnya, Hotel Ibis Styles Malang mengangkat pamor makanan  khas Asia.

Dim Sum adalah istilah dari bahasa Kantonis yang artinya adalah makanan kecil. Dim Sum merupakan sejenis masakan Cina yang merupakan hidangan ringan, yang bisa dihidangkan bersama teh Cina.

Sedangkan, Yum Cha, yang secara harfiah “meminum teh” adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan pengalaman makanan keseluruhan, khususnya dalam istilah Kantonis.

Yum Cha juga biasa dihidangkan pada waktu pagi hingga tengah hari, umumnya, di kedai-kedai makan Cina yang menyediakan makanan dim sum khas, yang di mana hidangan lazim di suguhkan sepanjang hari.

Hotel Ibis Styles juga menyediakan Aneka macam menu hidangan, dalam bahagian kecil dan termasuk daging, makanan laut, dan sayur-sayuran, dan juga pencuci mulut dan buah-buahan.

Hidangan ini biasanya dihidangkan dalam bakul pengukus kecil atau di atas pinggan kecil.
Kebanyakan hidangan nasi ayam ini disajikan dengan irisan timun, yaitu mencerminkan cita rasa orang Cina yang gemar kekayaan sajian yang lebih lengkap.

Sementara itu ,Ina Rianawati (General Manager Hotel Ibis Styles Malang) , ke Prioritas.Co.id, mengatakan, Kita mengangkat pamor makanan  khas Asia, melanjutkan promosi event di sTREATs Entrance untuk Food & Beverage di periode Februari 2019 dengan Tema ‘The Journey’ Waroeng Shanghai, ungkapnya.

Ina (sapaan akrabnya), juga menambahkan keterangannya, dalam momen ini, kami membuktikan bahwa, restoran di hotel itu tidak semua mahal, dan bisa terjangkau, tuturnya.

Di sisi lain , Yanuar Arifien (FBM Hotel Ibis Styles Malang ), menjelaskan ,
Untuk promo bulan depan, tepatnya (22/03/2019), pukul 18.00 wib, kita akan mengambil tema, korean night bersama mocktail competition antar smk se malang raya, terangnya. (Sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here