Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pimpin Upacara Bulanan di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan

0
228

prioritas.co.id.Lampung Selatan – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Priyanto Putro memimpun upacara bulanan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Senin (18/2/2019).

Dalam amanatnya, Priyanto Putro mengatakan, tujuan dilaksanakanya upacara itu adalah untuk memperkokoh rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan bagi seluruh pegawai dikingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Sebab katanya, dengan nilai-nilai diharapkan akan menjadi pendorong lahirnya satu korps pegawai yang menpunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, rasa kesetiakawanan (solidaritas) serta kebanggaan akan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, selayaknya kita senantiasa meningkatkan kompetensi dan kemampuan profesionalitas dalam memberikan pelayanan prima kepada publik,” ujar Priyanto yang menyampaikan sambutan Plt. Bupati Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu, Priyanto juga tidak bosan-bosannya mengingkatkan ASN dilingkungan Pemkab Lampung Selatan untuk tetap menegakkan disiplin dan etos kerja sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010.

“Seorang PNS harus tetap meningkatkan etos kerja dan disiplin kerja.  Dan sebagai seorang PNS harus ditanamkan rasa kebanggaan diri dan rasa syukur ditengah keinginan masyarakat yang begitu besar untuk menjadi PNS. Karena bagi kita yang sudah diberikan amanah, sudah sepatutnya melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti pehabat eselon II, eselon III, eselon IV, staf, dan THLS dilingkungan Pemkab Lampung Selatan. (adri/kmf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here