Sosial : LTC Rehab Mushola Arrohman

0
115

prioritas.co.id.Pasuruan – Lawang Trail Community (LTC) Baru saja melakukan kegiatan Sosial dalam bentuk Rehab Mushola Arrohman, di RT.01 RW.07 Dusun Andong Bang Desa Jatisari Kecamatan Purwodadi Kab.Pasuruan,Minggu (17/02/2019).

LTC beserta warga sekitar Mushola Arrohman, bergotong royong dalam Perbaikan mushola. LTC telah membantu tenaga dan sekaligus memberi bantuan berupa Keramik,semen,pasir dan semua kebutuhan lain mushola itu sendiri.

“kegiatan sosial ini merupakan bentuk wujud nyata atas kepedulian terhadap sesama dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan sejalan dengan semangat ,” kata Irwan Candra selaku ketua LTC.

Sementara,Supri Sekertaris LTC Menyampaikan,Bukan cuma rehab Mushola saja, ada yang lanjut usia atau janda ,Anak Yatim,bahkan bencana alam yang terjadi di Sulawesi ,”ungkap Supri.

Dia menambahkan, baru saja menyerahkan bantuan untuk Mushola Arrahman ,dan sekaligus semua Anggota LTC ikut serta dalam pekerjaan membangun Mushola bersama warga setempat,”ungkap Supri.

Sementara ditempat terpisah ,M.A.David.sebagai Ketua Korlap MAPAN (Malang – Pasuruan) mengatakan,Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota LTC, yang telah memberikan bantuan moral maupun matrial, ungkapnya.

Lanjut tambahnya, Korlap Mapan mendapatkan bantuan dari saudara saudara Semua (anggota LTC), dengan merehab Mushola Arrohman, yang berada di Dusun Andongbang RT.01/RW.07 Desa Jatisari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, tandasnya.

“Bantuan tersebut murni dari anggota LTC dan tidak ada bantuan dari siapapun, Karna LTC ini adalah netral dan tumbuh dari diri sendiri,suka seduluran, suka menolong kepada sesama, dan taat pada peraturan, inilah LTC,” tuturnya pada prioritas.co.id.

LTC berpusat di Kecamatan Lawang, mempunyai beberapa Korlap diantaranya, Mapan (Malang- Pasuruan), Singosari dan masih banyak lagi korlap lainya yang tergabung di LTC.”pungkasnya. (Samsul/Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here