Sonny Zaihard Kunjungi Posko Pengungsi Banjir

0
81

prioritas.co.id.Pesawaran – Curah hujan yang begitu tinggi sejak beberapa waktu lalu membuat sebagian wilayah di Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya terendam banjir.

Untuk itu, Caleg Provinsi Lampung dari Partai Demokrat, Sonny Zaihard
mengunjungi beberapa titik yang menjadi posko pengungsian warga kabupaten setempat, Senin (18/2)

“Kedatangan saya bersama relawan Partai Demokrat kesini untuk melihat kondisi warga yang dilanda bajir. Bukan untuk mencari populeritas karena pencalonan diri saya, tapi karena desakan rasa kemanusiaan dan keperdulian yang amat dalam.,”ujar caleg Dapil 3 nomor urut 4 ini, Selasa (18/2).

Menurut Sonny, kunjungannya ke beberapa titik pengungsian banjir dibeberapa Kecamatan di wilayah Pesawaran. Karena dirinya merasa prihatin dan perduli dengan kondisi warga yang terkena dampak banjir.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Hari ini saya kunjungi warga yang mengungsi di Desa Sindang Garut, Baturaja di Kecamatan Way Lima, Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong serta di Desa Tanjung Rejo untuk dikecamatan Way Khilau,”kata Caleg Dapil 3 ini.

Selain memberikan semangat kepada warga di berbagai lokasi pengungsian, Sonny juga menyerahkan bantuan meteriil berupa beberapa paket dus air mineral dan beberapa paket dus mie instan.

Dalam kunjungannya itu, Sonny juga didampingi oleh beberapa relawan dari Partai Demokrat berkeliling di berbagai desa yang terkena banjir memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Yang jelas kita berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.

Salah seorang warga Desa Way Kepayang, Rt03/Rw15 yang menerima kunjungan Sonny menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh caleg Provinsi. Sebab, kunjungan Sonny ini bisa dibilang cukup meringankan beban yang diderita para korban banjir.

“Alhamdulillah setelah mengalami musibah ini kami kesusahan makanan dan air bersih. Kami kaget Sonny langsung kunjungi ke lokasi,” paparnya.

Hal senada yang disampaikan warga lainnya, Junaidi. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BPK Sonny yang perduli mau berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami. Karena selama ini belum ada yang memberikan bantuan terutama bantuan air mineral. Apa lagi sumur kami saat ini belum bisa di manfaatkan untuk komsumsi”jelasnya.

Junaidi berharap, agar Bpk Sonny bisa duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dan bisa lebih memperhatikan masyarakat bawah terutama yang sedang dilanda musibah.

“Kami sangat berharap agar caleg dengan nomor urut 4 ini dapat duduk menjadi wakil masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Pesawaran sehingga dapat memperjuangkan nasib rakyat kecil, karena sosok seperti ini yang kami butuhkan. Harapan itu pun sesuai dengan salah satu visi misinya “Perduli dan Beri Solusi ,”harapnya. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here