Sofyan Diingatkan Transparan, Usai Acara Pelepasan Purnabakti Sekcamnya

0
205

Tampak Camat Bintim saat sedang mengisi kata sambutan di acara pelepasan Purnabakti Sekcamnya tadi siang.

Bintan, Prioritas.co.id – Tadi siang tepat pada pukul 10.33 Wib, Camat Bintan Timur (Bintim), Muhammad Sofyan, SE., tampak mengumpulkan semua staff dan jajarannya di ruangan Sekcamnya, Selasa (29/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, termasuk khusus empat orang yang hadir diantaranya Lurah Gunung Lengkuas, Waliar Rachman, S.STP, Lurah Kijang Kota, Sumarno, S.IP, Lurah Sei Lekop, Riswan Effendi Nasution, S.Sos dan Lurah Sei Enam, Riduan, A.md.

Dalam sambutannya, Sofyan menyampaikan bahwa sedang menggelar hajat yakni salam perpisahan untuk Sekcam Bintim, Subianto, S.Sos, MM., yang akhir bulan ini telah sampai masa Purnabakti (Merupakan keadaan pensiun saat berakhir masa bakti bagi pegawai setelah mencapai batas usia pensiun).

“Iya, saya juga tak sengaja hadir dalam acara pelepasan Purnabakti bapak Subianto karena awalnya datang ke Kantor Camat hendak mengurus sejumlah dokumen. Kemudian, lihat banyak tersusun kursi dengan hidangan Prasmanan,” ujar seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan Bintan (ASLB), Lelo Polisa Lubis, Sc., yang tengah mempelajari penerbitan SK RT/RW di 3 Kelurahan.

Masih sambungnya, meski masa jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak lagi bertugas aktif. Namun, jalinan sinergitas dan komunikasi harus tetap berjalan seperti biasa. Sebab, memandang hal dimaksud sangat penting di Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Mengingat peran dan kontribusi serta saran juga masukan seorang ASN purna bakti, masih dibutuhkan sebagai catatan dan motivasi bagi lainnya yang masih bertugas aktif di Kecamatan Bintim agar semakin majunya pencapaian pembangunan di segala aspek,” tambahnya lagi secara singkat sembari mengingatkan nanti Camat untuk mau transparansi besaran anggaran hingga detail hajat pelepasan itu. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here