Sinkronisasi Pembangunan Gubernur Sumsel Aplus CIK Ujang Merubah Predikat Termiskin

0
119

prioritas.co.id. Lahat – Pemerintah Kabupaten Lahat Sinkronisasi kan Program pembangunan Daerah dengan program pembangunan Provinsi Sumatera Selatan ,Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Rabu (20/2/2019).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru didampingi  ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Ibu Hj.Febrita lustia Herman Deru, wakil ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan,Bupati Lahat Cik Ujang, beserta isteri,forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan Bapak H.Herman Deru beserta ibu, Wakil tim penggerak PKK Sumatera Selatan ibu Mawardi Yahya,ibu ketua penggerak PKK Kabupaten Lahat,unsur pimpinan  SKPD dan FKPD Kabupaten Lahat.

” Di Erah kepemimpinan Bapak Gubernur H.Herman Deru kami berharap proses pembangunan jembatan yang ada di desa Ulak Lebar terus di lanjutkan,begitu juga sebaliknya .Penigkatan jalan lintas tinggi hari, Peningkatan jalan Kota Agung Simpang Meo, Proses Pembangunan Jembatan Air Pangi Kikim,vserta Pembangunan wisata Bukit SERELO”, Ujar Cik Ujang.

Sementara Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta Jajarannya yang telah menerima seluruh rombongan di Kabupaten Lahat.

“Dan selamat kepada Bupati Lahat CIK Ujang SH yang tetap kerja sederhana tapi luar biasa, ada penurunan kemiskinan yang instan , sudah menurunkan Peringkatnya ,yang sebelumnya termiskin No 2 sekarang menjadi No 3”, ujar Gubernur.

Setiap pergantian kepemimpinan pasti perlu adaptasi Setiap program yang baik lanjutkan, yang dapat merugikan stop apa lagi yang berbau kepentingan kelompok kelompok tertentu. saya ingin kerja yang Potensial dan Konkrit, ingin kerja itu berbukti, untuk Kabupaten Lahat minta bukti ke Bupati Lahat, apapun program muaranya untuk kesejahteraan.

“kebetulan saya dengan bupati punya Visi dan karakter yg mirip,ada kerja yg formal dan non formal, ketidakpuasan hasil Musrenbang yang seperti ritual ,makanya saya tindak lanjuti saya ingin sinkronisasi”, ujar Gubernur.

Gubernur berharap semua program yang akan dibuat agar muaranya untuk kesejahteraan masyarakat,karena ini Semua menjadi tanggung jawab pemimpin.

” Apa bila ada kegagalan suatu OPD disetiap Kabupaten adalah kegagalan pemimpinnya,Saya ingin sinkronisasi tidak hanya dalam kertas, tapi juga sinkronisasi dalam persepsi,”Beber Deru di hadapan pejabat pemerintah Kabupaten Lahat. (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here