Seorang Napi Lapas Kelas I Lowokwaru, Meninggal Mendadak

0
262

prioritas.co.id.Malang – Telah meninggal mendadak seorang Napi Lapas Kelas I Lowokwaru, Jl. Asahan No.7 Kel. Bunulrejo Kec.Blimbing Kota Malang, Senin (18/02/ 2019), pukul 11.50 Wib.

Adapun identitas napi yang meninggal, Sugianto Bin Kartono (37 tahun), warga Desa Bukit Rt.02 Rw.03 Kec. Gadingrejo Kab. Pasuruan.

Dalam hal ini, saksi, Par (55 tahun) warga Karupam Kec. Kedungkandang Kota Malang, mengatakan, Korban setiap harinya, berada di bengkel kerja pembuatan keset dari sabut kelapa, tuturnya.

Pada saat kejadian, posisi Sugianto sedang berdiri dan kondisi badannya gemetar, kemudian berjalan sambil pegang dada.

Sekitar 1.5 meter, korban terjatuh dan ditolong Mul dan Pon (teman korban), yang berada di bengkel kerja, ungkapnya.

Lanjut cerita saksi, dengan dibantu teman teman yang kebetulan ada dilokasi kejadian, korban diangkat dan dibawa ke IGD RS Lapas, dalam keadaan tidak sadarkan diri, jelasnya.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, S.I.K., M.H, melalui, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, S.H ke Prioritas.co.id, mengatakan, Membenarkan atas kejadian tersebut, Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Lapas Dr. Adib Sholahuddin, korban dinyatakan telah meninggal dunia, tandasnya.

Sedangkan Pihak kepolisian dari polres kota malang, telah olah TKP serta mencari keterangan Saksi-saksi yang berada dilokasi kejadian.

Pada tubuh korban tidak ditemukannya, tanda-tanda adanya penganiayaan, dan diduga, Korban meninggal dikarenakan sakit, pungkasnya. (Samsul/Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here