SDN 01 Madaraya Gelar Sertijab Kepsek

0
180

Prioritas.co.id.PRINGSEWU – Serah terima Jabatan kepala sekolah SDN 01 Madaraya, dari Kepsek yang lama Drs Rino Setiawan.SPd kepada Kepsek yang baru Supriyantoro SPd berlangsung dengan hikmat.

Acara digelar di gedung kantor SDN 01 Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung, pada Rabu (06/02/19) pkl 09:00 dini hari.

Dalam pembukaan Sertijab, Drs Rino Setiawan Spd (mantan) Mengucapkan
Selamat Kepada Kepala Sekolah yang baru semoga segera dapat beradaptasi,bersama -sama untuk membangun Sekolahan
SDN1 Madaraya agar lebih baik lagi dan dapat bisa lebih membentuk siswa- siswi yang bertaqwa,beriman dan berprestasi, “ujar Rino.

Kepada para dewan guru serta dewan komite sekolah, saya berharap, semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat memberikan harapan baru bagi kemajuan dan kesuksesan pendidikan di SDN Madaraya ini, serta saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak, selama saya menjabat sebagai kepala sekolah di SDN Madaraya ini.”pungkasnya.

Supriyantoro dalam kesempatan mengatakan, Untuk menciptakan komunikasi yang intensif antar staff pendidik, selain koordinasi, seorang kepala sekolah juga harus memilki integritas yang tinggi, sehingga terjalin sinkronisasi dalam sekolah sehingga setiap pelakasanaan kegiatan menjadi transparan, maka dengan ini saya selaku kepala sekolah yang baru, sangat mengharapkan kerjasama yang baik antara masyarakat, dewan komite serta aparatur kepala pekon yang hadir saat ini, “pinta Supriyono.

Semogasaja dimasa depan, dengan terciptanya kerjasama yang baik, akan terselenggaranya dunia belajar mengajar yang akan menumbuh kembangkan sosok-sosok generasi yang cerdas faktor dilandasi oleh miskomunikasi antara pihak sekolah yang sepenuhnya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat sekitar kususnya para orang tua murid, “ucap Supriyono.

Tambah Supriyono, Maka dari itu, saya berharap, agar saya bisa mendapatkan kepercayaan penuh untuk saling percaya guna memimpin serta mendidik para murid, maka dari ini silahkan kami membuka pintu lebar-lebar bagi orang tua yang ingin menyekolahkan Putra Putri nya untuk bersekolah di SDN Madaraya, selaku dewan guru dan saya selaku kepala sekolah, berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik semampu kami untuk menciptakan dunia pendidikan yang bermutu. “Tutupnya.

Sertijab dihadiri, Kepala pekon Madaraya Ashari, Dewan komite dan Masyarakat.

Acara ditutup dan berlanjut, Kepala Sekolah yang lama menyerahkan semua yang menyangkut dengan tanggung jawabnya kepada Kepala Sekolah yang baru. (Heru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here