Sabarudin Baso : Ingin Sejahterakan Kota Malang

0
408

Prioritas.co.id, kota Malang – Sabarudin Baso SH, Calon Anggota DPRD kota Malang Dapil V kecamatan Lowokwaru, dari Partai Nasdem dengan nomor urut satu, sudah membulatkan tekad untuk ikut andil dalam memberikan kontribusinya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di kota Malang.

“Saya merasa terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat kota Malang,”

Untuk itu, saya siap, mencurahkan tenaga, waktu maupun pikiran sepenuhnya untuk warga kota Malang ,” ungkap Baso, panggilan akrab Sabarudin Baso SH.

Baso terpanggil dengan visi dan misi Partai NasDem, di mana Partai Nasdem, akan terus mementingkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Keinginan pengabdiannya untuk masyarakat kota Malang sudah di pikirkan matang-matang.

“Saya memilih Partai Nasdem karena saya melihat visi dan misi Partai Nasdem sangat sejalan dengan saya, yaitu, mensejahterakan masyarakat Indonesia,” jelas Baso.

Surya Paloh, selaku pendiri Partai Nasdem, pernah mengatakan dalam pidatonya, perubahan itu tidaklah mungkin datang dengan tiba-tiba, karena perubahan itu tidak datang secara gratis menjemput kita. Perubahan itu tidak datang dari orang lain, melainkan mulai dari diri kita yang membuat perubahan itu sendiri.

Karena itulah mengapa Baso bertekad mewakili pemuda kota Malang, untuk melakukan perubahan kota Malang, agar lebih sejahtera.

Niat mulia Baso, semakin menjadi ketika dirinya melihat warga kota malang, khususnya daerah kecamatan lowokwaru, yang secara mikro ekonomi hampir kurang ada yang memperhatikan.

Mulai saat itu, Baso sudah komitmen untuk mencurahkan dirinya kepada masyarakat kota Malang, untuk membangun mikro ekonomi masyarakat kota Malang, yang secara tak langsung, tertindas oleh ekonomi modern.

” Dengan cara memperkuat sentra ekonomi kota Malang, maka kesejahteraan masyarakat akan terpenuhi, dan itu sudah kepuasan tersendiri bagi saya,” tutupnya.(iis/Samsul/Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here