Ribuan Warga Sumsel Turun Lakukan Aksi Damai Buat Falestina

0
0

Palembang.prioritas.co.id РRibuan warga Palembang dan sekitarnya menggelar aksi Damai buat Falestina. Aksi damai di laksanakan minggu,(09/06) di halaman kantor DPRD Sumsel di ikuti ribuan warga Palembang dan sekitarnya dari berbagai organisasi dan kalangan.

Dalam orasinya yang di sampaikan para orator mengutuk penjajahan negara zionis lsrael terhadap negara Falestina, bebaskan masjid al aqsho dan boikot produk Yahudi, Zionis dan antek anteknya.

Aksi damai warga Sumsel buat Falestina jilid ll yang di Palembang di isi peryataan sikap dan menggalang dana atau donasi buat Falestina.

Aksi Damai di isi dengan orasi, ceramah, hiburan dan puisi yang di saksikan antusias peserta aksi

Para peserta aksi dalam orasinya mengutuk penjajahan dan pembunuhan oleh Zionis Israel terhadap warga Falestina dan mengajak warga Palembang khusus dan Indonesia umunya untuk peduli dan membantu Falestina.

“Windo Putra Wijaya ketua aliansi masyarakat Sumatera Selatan mengatakan, target yang hadir sekitar 20 ribu massa dari berbagai kalangan.”Ujarnya.

Sedangkan donasi buat bantuan ke Falestina kita targetkan terkumpul sebesar Rp 2Miliar nantinya, namun belum bisa kita hitung karena masih dalam penggalangan dana berlangsung, sebutnya.

Aksi damai buat Falestina sebagai bentuk dukungan warga Sumsel atas perjuangan dan pengorbanan warga Falestina dari negeri zionis Israel. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here