Ribuan Ummat Banjiri Kota Madina Menyaksikan Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc.MA

0
166
Ustadz Abdul Somad LC.MA saat memberikan tausiah di Mandailing natal. Sumut.

Prioritas.co.id, Mandailing Natal – Puncak acara Hut Mandailing Natal ke 19 melaksanakan dzikir dan doa bersama sekaligus tausiah yang di sampaikan Ustadz H. Abdul Somad Lc. MA, Rabu (14/3) di Pertapakan RSU Panyabungan.

Lapangan pertapakan RSU Panyabungan di banjiri ribuan warga Mandailing Natal yang ingin menyaksikan tausiah Ustadz kondang H Abdul Somad Lc.MA.

Selain di pertapakan Ustadz Abdul Sobad juga telah menyampaikan ceramah di Kecamatan Kotanopan yang di mulai pukul 15.00 wib yang juga di hadiri Ribuan masyarakat

Seterusnya usai melaksanakan Sholat Magrib ustadz yang biasa di sebut UAS menunju Pesantren Mustafawiyah purba baru, dan melaksakan sholat isa berjamaah di Mesjid ponpes Mustafawiyah, sekaligus melakukan ceramah di asrama putri pesantren mustafawiya

Selanjutnya, Ustad Abdul Somad akan shalat subuh berjamaah di masjid Musthafawiyah bersama ribuan santri. Kemudian, Rabu pagi UAS akan memberikan tausiyah dan kuliah umum bersama ribuan santri santriyati psantren Musthafawiyah.

Setelah dari pertapakan RSU Panyabungan, UAS bertolak ke Kecamatan Siabu untuk ceramah di Lapangan SMA 1 Siabu yang juga di hadiri ribuan warga.

Di pertapakan RSU Panyabungan, Ustadz Abdul Somad LC.MA menyampaikan ceramah tiga hal yaitu mengenai Akidah, Ibadah, Ahlak.

Dan di Kecamatan Siabu Ustadz Abdul Somad menyampaikan empat hal yaitu mengenai, Umur, Ilmu, Harta, Badan.

Umur sudah apa saja yang sudah kau pergunakan umurmu. Harta, dari mana kau dapat, dan sudah kau pergunakan untuk yang baik. Ilmu, apakah ilmu sudah kau ajar ke kepada orang dan apakah sudah bermanfaat kepada orang. Badan sudah kemana saja bada kau pergunakan.

Sementara Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya, menyampaikan mudah mudahan kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Madina ini mendapat berkah bagi kita semua dan kepada Ustadz Abdul Somad.

Mari kita doa kan Ustadz Abdul Somad selalu sehat dan dalam perjalan sampai dengan selamat dan sehat walafiat. Dan mari sama sama kita doa kan agar Ustadz Abdul Somad bisa lagi datang ke Mandailing Natal untuk melakukan ceramah lagi,”ucapnya. (Sumber: sidaknews.com)