Rayakan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, Himpaudi Adakan Jalan Sehat

0
263

Prioritas.co.id.PRINGSEWU – Dalam rangka merayakan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, PKG PAUD Cemerlang Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, mengadakan jalan sehat yg di ikuti kurang lebih 1000 orang, yang terdiri dari anak-anak, wali murid, masyarakat dan lembaga paud se-Kecamatan Banyumas, Sabtu (2/2/2019).

Acara yang di buka oleh KUPT Pendidikan Kecamatan Banyumas Ismungin, S. Pd, Bunda Paud Nuareni dan di dampingi oleh Kakon Banyumas Wasino dan Kepala Sekolah Paud Cemerlang yang sekaligus sebagai Ketua Himpaudi Kecamatan Banyumas Saryati, S. Pd. Jalan sehat bertema “Mari Kita Tanamkan Hidup Sehat Sejak Usia Dini”. Jalan sehat kali ini diikuti oleh guru PAUD se-Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Lampung.

Jalan sehat dimulai dari Lapangan Banyumas – Pasar Banyumas – SMK Maarif Balai Pekon – kembali lagi ke lapangan Banyumasmenuju jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tanjung, Jalan Pemuda kembali ke tempat semula.

Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Banyumas Hi. Ismungin, S. Pd berkesempatan membuka acara, dalam sambutannya mengapresiasi kiprah guru PAUD yang telah banyak berkontribusi terhadap pendidikan. Terutama pendidikan anak usia dini yang dinilai menjadi dasar dari jenjang pendidikan selanjutnya.

“Karena itu kami berharap agar guru PAUD di Kecamatan Banyumas bisa sungguh-sungguh dalam mengajar, dan tetap semangat dalam membimbing anak didik,” kata Ismungin.

“Saya berharap guru PAUD bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak di Kecamatan Banyumas untuk tetap sehat, ceria, dan bergizi,” katanya.

Saryati Ketua Himpaudi Kecamatan Banyumas menyampaikan maksud diselenggarakannya jalan santai ini ialah untuk menyambung tali silaturrahmi antar Keluarga Besar Himpaudi dan masyarakat umum.

“Semoga silaturrahmi kita terus terjalin, jika dalam pelaksanaan acara ini terjadi banyak kekurangan dan kekhilafan, kami sebagai ketua himpaudi mohon maaf dan semoga acara tahun depan dapat terlaksana dengan lebih meriah dengan doorprize yang semakin banyak”, ungkapnya.

Alhamdulillah pelaksanaan Dalam rangka merayakan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu ini berjalan dengan sukses dan baik, selain itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik ke depannya”, tuturnya. (Wagiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here