Polresta Malang Kerja Bakti Massal Dalam Rangka HPSN

0
231

prioritas.co.id, kota Malang – Jajaran polres kota Malang melaksanakan Apel Gabungan Polri, DLH, dan Polisi Taman, dengan Irup AKBP. Asfuri,SH,MH, (Kapolres Mlg Kota), dilanjutkan dengan kerja bakti masal dalam rangka HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional), Kamis ( 21/022019), pukul 07.30 s/d 09.05 Wib, di Taman Singha Merjosari, Kota Malang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP. Asfuri,SH,MH (Kapolres Malang Kota), Jajaran Kapolsek Malang Kota, PJU Polres Malang Kota, danPerwakilan dari TNI.
Adapun susunan pasukan dalam kegiatan apel tersebut, Gabungan Personil Polres Malang Kota, 25 ibu Bhayangkari Polres Malang kota, 15 orang DLH, dan 10 orang Polisi Taman.AKBP. Asfuri,SH,MH (Kapolres Mlg Kota), dalam kegiatan apel, mengatakan, Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita senantiasa bersyukur ke hadirat Tuhan yang maha kuasa, atas limpah rahmat dan karunianya pada pagi hari ini kita dapat mengikuti Apel Hari Peduli Sampah Nasional( HPSN).

Giat hari ini perlu kita laksanakan sebagai bentuk, kepedulian kebersihan lingkungan, terlebih kota malang.

Karena saya lihat kepedulian kita terhadap sampah, masih kurang. Semoga dengan adanya giat HPSN ini bisa membuat masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, tandasnya.

Terlebih kita yang saat ini melaksanakan giat kerja bakti, dengan menjaga kebersihan, termasuk sudah menjaga lingkungan kita supaya bersih, tuturnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang hadir pada hari ini, dan untuk kedepannya, kita bisa lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, tutupnya.

Dilain sesi, kapolsek Lowokwaru, kompol Pujiyono. SH, ke Prioritas.co.id, mengatakan,
Dengan kegiatan ini, diharapkan, supaya lingkungan kita agar selalu bersih.

karena dengan kebersihan lingkungan akan terjaga kesehatan dan kita bisa hidup lebih sehat dan terhindar dari semua penyakit, tutupnya. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here