Polisi Ciduk Dua Pengedar Sabu di Medan 

0
248
Kedua tersangka pegedar sabu menunjukan barang bukti sabu.

Prioritas.co.id, Medan – Tim Reskrim Polsek Medan Area berhasil menciduk Dua orang tersangka pengedar Narkotika jenis sabu-sabu di jalan Bhakti Gang Setia Kawan kelurahan Pasar Merah Timur kecamatan Medan Area. Rabu (29/08/18), sekira pukul 17:00 wib.

Kedua tersangka yang di amankan polisi adalah Deny Yusrizal (40) warga Jalan Megawati Gang Buku Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area dan M. Azan Ibrahom (28) warga Jalan Pelajar Nomor 76 Kelurahan, Teladan Timur Kecamatan, Medan Kota.

“Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P Hutagaol SH kepada wartawan menjelaskan penangkapan kedua tersangka pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018. Sekitar pukul 17.00 wib oleh Unit Reskrim Polsek Medan Area yang mendapat informasi bahwa di jalan Bhakti Gang. Setia Kawan sering dijadikan transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu. “Terangnya.

Kemudian personil Reskrim Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area IPTU P. Hutagaol, SH dan Panit 2 IPDA Rawi Cander serta anggota, menuju ketempat yang dimaksud dan mendapati 2 (dua) orang laki- laki seperti yang dimaksud sedang duduk diwarung kopi.

Petugas yang berada di lokasi langsung menggeledah kedua laki laki tersebut, saat digeledah didapati 1 (satu) buah tas milik pelaku yang didalamnya berisikan 1 (satu) Plastik Bening yang berisikan Sabu-sabu seberat kurang lebih 4.35 gram, 1 (satu) buah Timbangan Electric warna hitam, 1 (satu) buah Buku Notes Catatan hutang/hasil penjualan, 1 (satu) bungkus plastik klip bening, 2 (dua) buah pipet yang dibentuk menjadi sendok, 1 (satu) buah mancis. Selanjutnya ke 2 pelaku beserta Barang Bukti di boyong ke komando untuk di proses secara Hukum yang berlaku,” terangnya.

Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa, 1 (satu) Bungkus Plastik Klip Bening yang berisikan Sabu-sabu seberat 4.35 Gram, 1 (satu) Buah Timbangan Electric warna Hitam, 1 (satu) Buah Buku Notes Catatan Hutang/Hasil Penjualan, 1 (satu) Bungkus Plastik Klip Bening, 1 (satu) Buah Mancis, 2 (dua) Buah Pipet yang dimodifikasi menjadi sendok.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua tersangka dan barang bukti di amankan ke Mako Polsel Medan Area untuk proses penyidikan selanjutnya. (Sn)