Penyakit Jantung Kumat, Seorang Pria Meninggal di Pinggir Jalan

0
162

Prioritas.co.id.kota Malang – Seorang pria yang sedang mengendarai sepeda motor roda dua, tiba-tiba terjatuh, di daerah jalan menur kel.lowokwaru kec. Lowokwaru kota malang, minggu (03/02 2019), pukul 09.00 wib.

Drs.Sugeng S. (54 tahun), warga jalan bondowoso, Kel. Gading kasri, kec. Klojen, kota malang, tiba tiba terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Menurut keterangan, saksi, Mochammad Solikin, saat itu, korban mengendarai sepeda motor honda beat warna hitam dengan nopol, N 2365 AAU. Saat melintas di jalan menur kel.lowokwaru kec.lowokwaru kota malang, tiba tiba kendaraan yang di kendarainya oleng dan berhenti di tepi jalan, sambil memegang dada kirinya, korban langsung terjatuh hingga tidak sadarkan diri. warga sekitar beserta saksi, yang melihat korban terjatuh langsung membantu untuk mengecek dan memberikan pertolongan.

Alangkah terkejutnya para warga, begitu yang di periksanya, ternyata sudah meninggal dunia.

Dan selanjutnya korban di bawah ke rumah sakit saiful anwar kota malang.

AKBP Asfuri .S.I.K. MH (kapolresta Malang), melalui Ipda Ni Made Seruni Marhaen ke Prioritas.co.id, membenarkan atas kejadian tersebut, “bahwa keluarga korban tidak membuat laporan atau visum, karena pihak keluarga menyadari, korban meninggal dunia, dikarenakan sakit jantung, terangnya.

Lanjut tambahnya, diketahui, Korban juga masih kerabat dekat dari wakapolres Pasuruan, KOMPOL Ifan, jelasnya. (SUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here