Pemkab Muba Siap Fasilitasi Pelantikan Pengurus DPC Asosiasi Kemitraan Usaha Mikro Indonesia

0
9

Muba.Prioritas.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi menerima Kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kemitraan Usaha Mikro Indonesia (DPD AKUMINDO) Provinsi Sumsel dalam rangka rencana Pelantikan Pengurus DPC AKUMINDO Kabupaten Muba bertempat, Jum’at (21/10/2022).

Disampaikan, Ketua DPD AKUMINDO Provinsi Sumsel Masayu Lela dirinya hadir bersama dengan Ketua DPC AKUMINDO Muba Effendi dan Sekretaris DPC AKUMINDO Meliya Sari. Ingin bersilaturahmi dengan Pj Bupati Muba serta menyampaikan rencana pelantikan pengurus DPC AKUMINDO Muba.

“Tidak hanya itu, Masayu Lela juga berharap Pemkab Muba dapat memfasilitasi kegiatan pelantikan serta minta Pj Bupati Muba bersedia menjadi dewan penasehat di AKUMINDO,”ungkapnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyambut baik, apresiasi atas telah terbentuknya pengurus DPC AKUMINDO di Kabupaten Muba. “Jalankan keanggotaan dengan sebaik-baiknya dan bekerjalah untuk kepentingan anggota jangan mementingkan ego,”katanya.

Dirinya juga menyarankan agar organisasi yang telah terbentuk tersebut dapat menjalankan tugas sebagai keanggotaan dengan baik dan membawa banyak manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Muba.

“Kita Pemkab Muba sangat support. Kita juga siap untuk memfasilitasi tempat pelantikan tersebut. Semoga organisasi ini bisa bermitra dengan baik bersama Pemkab Muba,”tandasnya.(Humas Pemkab Muba)

Post by dani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here