Pemerintahan Transisi Demi Jembatan Rela Mengemis ke Perusahaan yang Ada di LamSel

0
105

Prioritas.co.id.Kalianda ,Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati LamSel.Nanang Ermanto saat menjumpai warga Pedang pasar inpres Kalianda di depan pintu gerbang Kantor Bupati Lam-Sel saya mengemis kepada perusahaan yang ada di kabupaten Lampung selatan. (30/01/2019) Kemaren.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati LamSel Nanang Ermanto saat berpidato di depan pengujuk rasa yang berjalan Hikmad yang bisa di redam suasana situasi dan keadaan.

“Bapak-bapak Ibu-ibu yang berunjuk rasa. Dan saya rela mengemis kepada perusahan yang ada di Lampung selatan melalui dana Corporate Sosial Resposibility (CSR). Kita semua tahu di saat waktu itu saya berada di posisi di pemerintahan transisi diKabupaten Lampung Selatan baru saja ,kita semua terkena musibah bencana alam tsunami Sunda Banten dan Lampung sejumlah wilayah Pesisir Pantai. Saya minta masyarakat juga bisa memahami situasi kondisi saat ini,” ucap Nanang saat berpidato di depan pendemo.

Nanang berharap, warga bisa kembali pulang dengan tertib, karena Pemerintah Kabupaten Lamsel sudah mendengar aspirasi dan berjanji akan menyelesaikan permintaan pengunjuk rasa dalam waktu tiga bulan bisa rampung dan selesai.

“Jadi ini adalah (pembangunan) tidak pakai APBD sedikit pun. Intinya, sebelum bulan puasa sudah selesai di kerjakan ,” kata Nanang menegaskan.

Aksi damaipun di depan Kantor Bupati Lamsel berjalan aman dan tertib kondusif. Terlihat ratusan personel gabungan dari Polres Lamsel, Kodim 0421, serta Sat Pol PP Lamsel siaga diturunkan untuk mengamankan jalannya aksi damai tersebut. (adri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here