Pekon Margosari Tingkatkan Pelayanan Prima

0
34

Prioritas.co.id, Pringsewu – Pemerintah Pekon Margosari tetap berkomitmen untuk melakukan pelayanan prima bagi warga masyarakat Pekon Margosari dalam hal pengurusan administrasi ditingkat Pekon. Setahun berjalan dibawah kepemimpinan Bapak Syayidil Ghofur,S.Pd.I selaku Kepala Pekon Margosari, Pemerintah Pekon Margosari bertekad meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Semua pengurusan administrasi tidak dipungut biaya. Kantor Pekon Margosari selalu buka setiap hari kerja dari senin – kamis Pkl. 08.00 Wib s/d Pkl. 13.00 Wib dan hari Jum’at Pkl. 08.00 s/d Pkl. 11.00 Wib. Selain tidak melakukan pungutan terhadap pengurusan administrasi, Pemerintah pekon juga menyediakan Bank Duafa di Kantor Pekon Margosari.

Ungkap Sayidil Ghofur, S.pd.i, Tujuannya adalah untuk membantu saudara-saudara yang kurang beruntung. Dana yang diterima dari Bank Duafa akan disalurkan setiap bulan kepada yang membutuhkan.

” Semoga kami selaku pemerintah Pekon senantiasa bisa berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima dengan Pelayanan yang ramah, sopan, dan bersahabat yang merupakan pelayanan utama kami kepada seluruh masyarakat Margosari.” Paparnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here