PAW, Omryn Silalahi dan Emri Siregar Dilantik Jadi Anggota DPRD Tebingtinggi

0
166
Prosesi Pelantikan kedua anggota DPRD Tebingtinggi hasil PAW.

prioritas.co.id. Tebingtinggi  – Dua orang anggota DPRD kota Tebingtinggi hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2014-2019 resmi dilantik, diruang sidang DPRD kota tebingtinggi dalam sidang Paripurna yang dipimpin wakil ketua DPRD H Aazhar Ashari Hasibuan dan H.Chairul Mukmin Tambunan. Senin (18/2).

Mereka yang dilantik atas nama Omryn Silalahi dan Emri Siregar, keduanya berasal dari partai PKPI, dalam PAW ini Omryn Silalahi menggantikan H Syamsul Bahri yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon anggota DPRD Tebingtinggi tahun 2019 lewat PAN. Sedangkan Emri Siregar menggantikan Edi Syahputra yang sebelumnya dari anggota DPRD dari PKPI, namun pada Pileg 2019 ini mencalon dari Partai Gerindra.

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan,mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik. Begitupun kepada yang digantikan, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD Tebingtinggi.

Sambungnya, pergantian antar waktu anggota legeslatif merupakan rangkaian mekanisme yuridis yang tidak lain bertujuan meningkatkan kapasitas dan kualitas lembaga legesaltif sebagai mitra pemerintah.

“Untuk itu pula diharapkan sinergitas dan keharmonisan antara para unsur penyelenggara pemeritahan perlu dijaga dan mampu menjadi wakil rakyat yang baik guna mendengarkan aspirasi masyarakat” Ucap Walikota

Dan Kepada Omryn silalahi dan Emri siregar, diharapkan dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesehateraan masyarakat, dan tentunya pula perlu segera menyesuaikan diri mempelajari berbagai ketentuan serta tata tertib yang menjadi pedoman melaksanakan tugas sebagai anggota legeslatif. (Tian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here