Pantura Cup Giat Persiapan Open Turnamen Bola Volly Se-kabupaten Pringsewu

0
106
Camat Pagelaran Utara : Rohadan SE (kanan).

prioritas.co.id.PRINGSEWU – Panitia Turnamen Bola Voli Antar Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu, persiapan di lapangan bola volly Sinarwaya komring, pekon Fajar Mulia, Pringsewu, pada Jumat malam (15/02/19).

Ajang turnamen bola volly dalam rangka Hut-10 Kabupaten Pringsewu,yang akan berlangsung pertama kalinya sejak dilaksanakan di kecamatan pagelaran utara, lalu didukung pendanaannya dari unsur pemerintahan pekon kecamatan beserta segenap warga se-kecamatan pekon setempat.

Sukoco : Kepala Pekon Fajar Mulia.

Direncanakan mulai 15 februari 2019 (hari ini) mendatang dimulai dengan mengundang 32 tim yang mewakili masing-masing kecamatan di Kabupaten Pringsewu, yang dipilih untuk diundang dengan persyaratan tertentu. Melalui kegiatan pemasalan olah raga ini, maka bagi penonton dan pendukung yang hadir menyaksikan di Lapangan Bola Volly penonton tidak dipungut biaya, kecuali untuk parkirnya. Sudah dipertimbangkan manakala bersamaan dengan musim hujan, turnamen tetap akan dilanjutkan, bahkan akan dihadiri oleh Wabupati Pringsewu untuk membuka acara turnamen tersebut.

Melihat minat peserta dan juga penonton yang cukup besar, maka panitia sangat berharap even perdana ini, masyarakat setempat bisa memperoleh dampak kegiatan turnamen tersebut. Dan besar harapan panitia untuk suksesnya ajang tanding tim-tim bola volly unggulan di Kecamatan dan Kabupaten Pringsewu agar muncul atlet-atlet andalan untuk berkembangnya olah raga bola volly ini. (Heru).

Editor : Davit.s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here