OPPO Indonesia Raih “The Most Creative & Innovative Service Center 2021” Oleh Tabloid Pulsa

0
35

Prioritas.co.id,Jakarta – Dengan pesatnya perkembangan Internet seluler, ponsel pintar telah menjadi alat yang sangat diperlukan dalam masyarakat modern. Menurut laporan terbaru dari Strategy Analytics, sebuah organisasi riset pasar yang berwenang, siklus penggantian rata-rata ponsel oleh pengguna di Inggris adalah 38 bulan, di Amerika Serikat adalah 41 bulan, dan siklus penggantian untuk pengguna China adalah 28 bulan. . Jelas, memperpanjang siklus penggantian pengguna melalui kualitas layanan purna jual yang lebih tinggi adalah persaingan baru di antara merek-merek smartphone besar.

Pada Desember 2021, tim layanan OPPO Indonesia meraih lima penghargaan seperti “The Most Creative & Innovative Service Center” dan “Most Valuable Service Center” dari lima media teknologi termasuk media digital terkemuka di Indonesia Tabloid Pulsa.

Seperti yang dilaporkan media penghargaan, untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam, tim layanan OPPO Indonesia mengeksplorasi dan memanfaatkan titik-titik keluhan pengguna. Sambil memberikan jaminan layanan harian kepada pengguna, mereka terus memperluas saluran layanan mandiri online dan menawarkan solusi inovatif dan beragam. Tim juga menawarkan layanan perbaikan pengiriman yang nyaman dan konsultasi online multi-platform.

Selain itu, di Service Center, tim layanan Indonesia terus mengoptimalkan pengalaman pengguna, sehingga pelanggan dapat benar-benar menikmati layanan tepercaya OPPO. Sekarang pengguna dapat menikmati film pelindung layar gratis dan menghemat biaya tenaga kerja kapan pun mereka mengunjungi toko. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan Hari Layanan bulanan. Pada festival khusus seperti Hari Bumi, OPPO juga akan mengadakan acara khusus, sehingga pengguna dapat memiliki lebih banyak kesempatan untuk menikmati manfaat seperti diskon pemeliharaan. Jika perangkat perlu diperbaiki setelah pengujian, teknisi akan mencoba menyelesaikannya dalam waktu satu jam, mempersingkat waktu tunggu pengguna. Dapat dipahami bahwa OPPO telah meluncurkan serangkaian sistem sertifikasi O-elite untuk meningkatkan kemampuan personel layanan dan memastikan pengalaman layanan berkualitas tinggi.

Layanan OPPO mempercepat proses globalisasi

Dalam Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brands tahun 2021, OPPO menempati urutan keenam. Sejak Service Center luar negeri pertama diluncurkan pada tahun 2011, OPPO telah mendirikan lebih dari 2.500 Service Center di 60+ negara dan wilayah di seluruh dunia pada akhir tahun 2021. Tahun lalu, OPPO telah mempercepat pembentukan kemampuan layanan kelas atas di pasar luar negeri. mengikuti strategi terobosan merek kelas atas, dan oleh karena itu meluncurkan layanan premium seperti Layanan Garansi Internasional untuk model unggulan.

Di bawah kepercayaan merek “Teknologi untuk Manusia, Kebaikan untuk dunia”, OPPO selalu mengutamakan kebutuhan konsumen. Dan melalui wawasan yang lebih mendalam tentang kebutuhan pelanggan, OPPO Support berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik tepat waktu dengan mengikuti konsep layanan “Care & Reach.

Penghargaan yang diberikan kepada tim layanan OPPO Indonesia tidak hanya menunjukkan kemajuan globalisasi OPPO tetapi juga tekad OPPO untuk mengejar kesempurnaan dalam pengalaman pengguna.

Saat ini, produk smartphone telah berkembang semakin matang dan pengalaman layanan menjadi faktor penting yang mempengaruhi pilihan konsumsi pengguna. Upaya jangka panjang OPPO di bidang ini diyakini akan dihargai baik oleh konsumen di masa depan. (Ks)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here