Moudy : Ciptakan Situasi Banyumas Aman Tentram Damai

0
218

 

prioritas.co.id.Pringsewu – Kembangkan semangat kebersamaan dalam membangun, saling asah asih dan asuh, agar suasana kehidupan masyarakat tetap kondusif, aman tenram damai, agar pembangunan berjalan lancar, untuk mewujudkan Kecamatan banyumas yang maju berkembang serta bermartabat. Untuk itu, mari bersama – sama kita ciptakan Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, aman tentram damai maju sejahtra.

Dikatakan Camat Banyumas Moudy Ary Nazolla, S.STP. MH kepada wartawan ini, di kantornya seusai menggelar musrenbang kecamatan banyumas, Kabupaten Pringsewu, Selasa (12/02/19). Pkl 15:45 Wib sore.

Ditambahkan Camat, “Sekarang mari bersama-sama, untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran kita, memajukan Pekon se-Banyumas. Jangan ada gesekan-gesekan yang hanya menciptakan kondisi kurang harmonis di antara masyarakat yang justru bisa menghambat kemajuan Kecamatan serta Pekon kususnya, sebagaimana yang sama sekali tidak kita harapkan,” imbuhnya.

“Untuk segenap masyarakat diwilayah masing-masing Pekon, hendaknya segenap warga tetap ikut berpartisipasi membantu serta mendukung kepala pekon dalam proses membangun yang ada karena, ini termasuk salah satu upaya terwujudnya kemajuan ,”harapnya.

“Kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Banyumas, untuk terus dan selalu menjaga kekompakan dan bersama-sama bekerja dalam membangun untuk memajukan pekonya karena, dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan antara masyarakat dan kepala pekon maka, rencana dan proses pembangunan akan mudah terlaksana. Kususnya kepada para kepala pekon, saya berharap agar harus terus untuk dapat mengayomi masyarakatnya dengan tidak membeda-bedakan satu sama lain.” tandasnya. (Davit Segara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here