Moloco Mengumumkan Daisuke Yokokawa sebagai Wakil Presiden Pemasaran Global

0
5

*Meta dan Google veteran menghadirkan latar belakang yang kuat dalam adtech dan e-commerce

Daisuke Yokokawa

Prioritas.co.id.Singapura – Moloco, pemimpin dalam pembelajaran mesin dan solusi pertumbuhan untuk pemasar kinerja, hari ini mengumumkan penunjukan Daisuke Yokokawa sebagai Wakil Presiden, Pemasaran Global. Berbasis di Singapura, Yokokawa akan memimpin tim pemasaran Moloco secara global, bertanggung jawab atas Pemasaran Produk, Komunikasi, Pemasaran Pertumbuhan, dan Pemasaran Merek. Yokokawa juga akan menjadi pemimpin situs untuk kantor Moloco di Singapura.

Daisuke Yokokawa

Penunjukan Mr. Yokokawa datang pada saat yang transformatif bagi Moloco. Moloco Cloud DSP, produk unggulan perusahaan, mengalami pertumbuhan yang signifikan karena pemasar seluler, sekarang lebih dari sebelumnya, mengandalkan Moloco untuk laba atas belanja iklan yang konsisten dan terukur untuk kampanye iklan seluler mereka. Selain itu, Platform Media Ritel Moloco untuk pasar e-niaga menarik perhatian sebagai satu-satunya solusi media ritel yang berfokus pada kebutuhan unik pasar. Ini memungkinkan pedagang mereka membuat kampanye iklan yang meningkatkan visibilitas dan penjualan melalui penempatan iklan yang relevan kepada pembeli yang tepat pada waktu yang tepat.

“Dengan latar belakang mendalam Daisuke dalam periklanan, e-commerce, dan strategi merek global, ia diposisikan secara unik untuk memajukan pertumbuhan berkelanjutan Moloco. Pengalamannya sejalan dengan prioritas kami untuk memposisikan Moloco sebagai pemimpin dalam teknologi iklan kinerja yang didukung oleh pembelajaran mesin, yang membutuhkan tim yang dioptimalkan sepenuhnya dan kemitraan yang kuat untuk melakukannya,” kata Sunil Rayan, Chief Business Officer, Moloco.

Sebagai pemimpin senior dengan pengalaman dalam pemasaran konsumen dan bisnis di sektor teknologi global, Yokokawa membawa rekam jejak bisnis dan merek yang berkembang melalui desain strategi, meluncurkan program pemasaran inovatif di seluruh siklus hidup pelanggan, dan membangun tim juara di wilayah yang terdistribusi secara geografis dan beragam. budaya.

Yokokawa telah memegang peran pemasaran senior di Meta, sebagai Direktur Pemasaran untuk Asia Tenggara & Pasar Berkembang, dan di Google, di mana ia memegang posisi pemasaran produk dan bisnis di AS dan Jepang. Selain itu, ia memegang peran di Rakuten, The Boston Consulting Group, dan Unilever. Baru-baru ini, dia adalah Kepala Pemasaran Ritel APAC di Coinbase.

“Visi Moloco untuk menggunakan teknologi pembelajaran mesinnya untuk membawa lebih banyak ekuitas ke ekonomi global untuk bisnis dari semua ukuran sangat menginspirasi. Produk terbaik di kelasnya untuk kinerja iklan yang dioptimalkan dan, dikombinasikan dengan kepemimpinan dan budayanya, menjadikan Moloco tim yang hebat untuk bergabung,” kata Daisuke Yokokawa, VP Global Marketing, Moloco.

Tentang Moloco

Tujuan Moloco adalah membuat ekonomi digital lebih adil dan menguntungkan dengan menghadirkan pembelajaran mesin tingkat lanjut kepada perusahaan dari semua ukuran. Dengan platform pembelajaran mesin Moloco untuk pertumbuhan dan kinerja, setiap penerbit aplikasi dan pengecer online sekarang dapat membuka nilai dari data pihak pertama yang unik.

Moloco Cloud DSP memungkinkan pemasar kinerja untuk menskalakan akuisisi pengguna dengan cepat dan mencapai nilai umur yang lebih besar melalui model prediksi yang telah teruji dalam pertempuran. Platform Media Ritel Moloco memungkinkan pengecer online dan pasar untuk membangun bisnis iklan kinerja mereka sendiri.

Moloco didirikan pada tahun 2013 oleh tim mantan insinyur pembelajaran mesin Google. Berkantor pusat di Redwood City, California, Moloco memiliki sembilan kantor di seluruh AS, Inggris, Korea, Cina, Jepang, dan Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.moloco.com. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here