Mantan Kasat Narkoba Polres Pagar Alam Jabat Kapolsek Lais

0
293

 

prioritas.co.id.Muba – Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Lais dari AKP Edy Siregar SH, kepada AKP Syafarudin SH, Jumat (22/02/19).

Upacara Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula H.Alex Nurdin, Polres Muba yang diikuti seluruh PJU Polres Musi Banyuasin beserta Jajaran Polres Musi Banyuasin. Tak ketinggalan Ketua dan Wakil Bhayangkari Polres Musi Banyuasin beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Se-Jajaran.

AKP Edy Siregar SH, yang sebelumnya meniabat Kapolsek Lais, mendapatkan promosi dalam jabatan baru sebagai Panit 3 Bagwasidik Ditkrimsus Polda Sumsel. Sementara posisi yang ditinggalkannya diisi AKP Syafarudin, SH sebagai Kapolsek Lais, yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Pagaralam.

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti, SE MM mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun intansi lainnya. Mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi,” kata Andes Purwanti.

Menurut dia, hal ini perlu dilaksanakan untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan. Disamping itu, juga merupakan salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini dan untuk pejabat baru selamat atas promosi jabatan baru kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya,”ujar Kapolres dalam amanatnya.

Pada sesi penutup, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M didampingi Para Pejabat Utama Polres Musi Banyuasin beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Musi Banyuasin. (dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here