Majukan Madina, Raja Mandailing Sepakat Mendukung Langkah Boby Nasution

0
274

prioritas.co.id.Madina – Pertemuan Raja-raja Mandailing di sopo godang kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (17/2/2019), bersepakat mendukung langkah-langkah Boby Nasution menantu Presiden RI Ir H Joko Widodo untuk memajukan Mandailing Natal.

Hadir dalam pertemuan raja-raja mandailing tersebut, H Maslin Batubara Tokoh Sumut, Ivan Iskandar Batubara Ketua Kadin/Ketua TKD Sumut, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota P.Sidimpuan, Wakapolres Kompol. TB Pane, H Aswin Parinduri, Raja-Raja Mandailing, Raja-raja Angkola, tokoh masyarakat, tokoh Agama Madina.

Acara Pertemuan Raja-raja yang ada di Kab. Mandailing natal bertujuan Menunjukkan kebaikan dan membesarkan hati terhadap langakah-langkah Bobby Nasution Selaku Kahanggi untuk mewujudkan impiannya dalam membangkitkan Kab Mandailing Natal,” kata Hasanul arifin nasution gelar patuan mandailing menjawab wartawan.

Disampaikannya, kami raja mandailing mendukung sepenuhnya langkah Boby Nasution untuk memajukan Mandailing Natal ini.

Dalam rapat ini juga para raja-raja Mandailing sepakat untuk mendukung Boby Nasution mertua Boby Nasution yang maju lagi sebagai Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

Tokoh Masyarakat Sumut H Maslin Batubara dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama tidak terprovokasi berita berita di media sosial.

Kalaian jangan mau terprovokasi di media sosial yang menyudutkan pasangan Jokowi-Ma’ruf amin. Saya sebagai dewan pertimbangan MUI sumut mengenal dekat dengan Jokowi, apalagi Ma’ruf amin calon wakilnya adalah kawan saya,”ucap Maslin

Kepada raja-raja ulama dan masyarakat yang telah hadir di acara ini mendapat tugas untuk mensukseskan mora kita jokowi-ma’ruf amin,”ujarnya

Dukungan tersebut mempunyai dasar yakni Setelah Boby Nasution dari Gunung Baringin Panyabungan timur menikahi Putri Presiden Jokowi, di tambah ketua tim kampanye daerah sumut putra Mandailing Natal hal ini akan menjadi tugas kita bersama,”tegas Maslin

Menjlang Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti, jangan kita membawa gunting pemisah tapi membawa jahit untuk mempersatukan

Para ulama, dan raja-raja adalah tempat untuk bertanyak, mudah-mudahan para ulama dan raja yang hadiri disini membawa jahit untuk mempersatukan masyarakat ini,”papar Maslin

H Maslin Batubara berharap di wilayah Tabagsel ini bersatu untuk Jokowi-Ma’ruf Amin, demi kemajuan Tabagsel.

Sementara Bupati madina Drs Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada raja-raja Mandailing yang telah membuat acara.

Saya ucapkan terimakasih, mudah mudahan pertemuan kita ini mendapat berkah dari Allah swt,”kata Bupati

Dan dengan adanya acara ini mudah-mudahan kita bersatu untuk bisa membangun Mandailing Natal khususnya Tapanuli bagian selatan,”ucapnya.

Pantuan wartawan, setelah melakukan pertemuan raja-raja bersama H Maslin Batubara, Ivan Iskandar Batubara, Bupati Madina, Walikota P.Sidimpuan, Wakil Walikota P.Sidumpuan menarir tor-tor. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here