Lions Club Surabaya Shining Rayakan Hari Tahun Baru Imlek Dengan Berbagi ke Sesama

0
346

Prioritas co.id.Surabaya –┬áMoment untuk menyambut tahun baru imlek tidak di sia siakan oleh Lions Club Surabaya Shining untuk saling membantu dan berbagi ke sesama yang tidak mampu,di antaranya berbagi sembako yang isinya adalah bahan pokok yaitu beras,gula,mie instan dan ada lagi yang lain.

Acara yang dilaksanakan di salah satu mall terbesar di surabaya Grand City Mall,selain membagikan sembako Lions Club Surabaya Shining juga memberikan angpao ke lansia sebanyak 225 orang tersebut.

Masih waktu yang sama awak media mewancarai presiden Lions Club Surabaya Shining Hermin Pujiastuti mengatakan setiap datang tahun baru imlek selalu membantu sesama yang tidak mampu,dalam acara itu juga di hibur dengan senam bersama biar badan kita tetap sehat,ungkapnya.

Selain memberikan sembako dan angpao Shining juga mengadakan pengobatan gratis bagi lansia atau orang yang lagi sakit dengan menyediakan 5 dokter yang membantu para pasien Lansia. Dan acara baksos juga memberikan hadiah doorprice bagi para lansia yg bisa merespon acara permainan sehingga acara menjadi lebih meriah bahkan lions club Surabaya Shining bulan depan akan membantu anak2 penderita kanker. acara tersebut sangat meriah uangkap ibu Jenny Wanggana yang menjadi PO acara baksos Lions Club Surabaya Shining hari ini. (umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here