Koperasi Gentiaras Adakan Rapat Anggota

0
385

Prioritas.co.id.Pringsewu – koperasi Gentiaras melaksanakan kegiatan rapat anggota, bertempat dibalai Pekon Patoman, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Minggu (03/02/19) Pagi.

Rapat dihadiri mengundang kurang lebih 40 anggota koperasi Gentiaras cabang Pagelaran.

Dalam sambutannya Sugeng triono, selaku ketua 2 menyampaikan, bahwa, kepada kader yg akan melanjutkan misi koprasi kita ini haruslah lebih pandai memahami terkait erra sekarang ini agak sulit dan meningkatkan jumlah anggota koprasi wilayah kecamatan pagelaran karna terlihat dari angka anggota yang masuk dan yang keluar, “paparnya.

Lanjutnya, pada tahun 2018 telah terjadi perpindahan tongkat estafet Meneger dari Bp.FB.Marsudi yang telah memasuki usia purna bakti, beralih kepada Bp.Doni Tri Handoyo, Y.Budi sulistiyono sebagai bendahara juga wajib melaporkan dana yang masuk dan dana yang keluar di tubuh koperasi gentiaras dengan rinci sesuai poksinya.”Harapnya.

Harapan Sugeng Triono, menjelang pemilihan pengurus pada awal tahun 2020 telah lahir calon calon pengurus dan pengawas Kopdit Gentiaras yang memiliki komitmen,integritas, dan kompetensi sesuai standar tata klola individual.”Tegasnya.

Ditambahkan Guntoro, selaku Anggota Koperasi, acara seperti ini memang harus wajib diadakan nyatanya, dengan diadakannya rapat seperti ini, ini merupakan suatu bukti transparannya sebuah koperasi kepada anggotanya karna melalui acara rapat ini anggota dapat mengetahui maju atau tidaknya manajemen koperasi ini.”Pintanya. (Borneo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here