Bangkok.prioritas.co.id – Tingkatkan hangout Anda berikutnya, kru! Coca-Cola™ baru saja merilis Foodmarks di ASEAN & Pasifik Selatan, dan ini merupakan level berikutnya. Lupakan tur kuliner yang membosankan – Foodmarks adalah tentang menciptakan gerakan budaya yang merayakan cita rasa dan ritme lokal. Bagi Coca-Cola, yang terpenting adalah mengungkap permata tersembunyi di kota ANDA. Mengubah toko makanan legendaris yang telah memasak keajaiban selama beberapa generasi menjadi pusat keajaiban nyata. Bayangkan santapan lezat, malam tak terlupakan bersama kru Anda, irama hebat, dan sebotol Coca-Cola sedingin es yang sempurna untuk mengisi semuanya.
Thailand Dihebohkan dengan F.Hero & Chef Pom di MV “Epic Night Out”.
Thailand memulai Foodmarks dengan video musik yang akan membuat Anda mendambakan semua jajanan kaki lima sambil menganggukkan kepala. Berjudul “Epic Night Out”, video tersebut menampilkan rapper legendaris Thailand F.Hero dan bos pecinta kuliner OG yang sangat dihormati, Chef Pom.
Awalnya disusun oleh F. Hero, lirik lagunya dibumbui dengan makanan jalanan yang terkenal dan lokasi yang sering dikunjungi oleh Gen Z Thailand. Disutradarai oleh Julien dan Quentin dari Hamlet, video musik ini menceritakan kisah dua legenda yang bertemu untuk pertama kalinya dan menikmati malam yang epik dengan jajanan kaki lima Bangkok dan Ice-Cold Coke. Badmixy, salah satu influencer paling trending di Thailand dan terkenal karena mendokumentasikan tren makanan dan minuman terkini di negara tersebut, juga ikut bersenang-senang dengan penampilan cameo di film tersebut. Jejak Telur Paskah dalam film ini pasti akan mengejutkan dan menggairahkan para penggemarnya.
TeeJae Sonza, Senior Director, Marketing, Coca-Cola mengatakan bahwa Coca-Cola Foodmarks di Thailand adalah salah satu contoh bagaimana Coke merangkul warisan budaya makanan jalanan yang dinamis untuk menyatukan audiens yang lebih muda dalam momen-momen kecil dan besar. Menurut Sonza, dengan memadukan atribut kuliner yang diwakili oleh Chef Pom dengan salah satu nama terpanas di dunia musik Thailand, F.Hero, Coca-Cola berharap dapat memberikan cara baru bagi para pionir Gen Z untuk menyatukan suku mereka untuk menikmatinya. dan nikmati destinasi kuliner yang sering menjadi ikon ini.
Tim impian ini, bersama dengan Coke™ Cutlery Crew F.Hero yang fashion-forward (sungguh luar biasa!) dalam MV ini membawa Anda pada perjalanan yang mengasyikkan melalui kancah jajanan kaki lima yang menggemparkan di Bangkok. Bersiaplah untuk melihat close-up yang membuat ngiler, gerakan tarian #CokeFlip menarik yang harus Anda pelajari, dan bahkan tuk-tuk Coca-Cola khusus karena mengapa tidak?
Tanda Makanan: Lebih Dari Sekadar Gigitan
Video “Epic Night Out” hanyalah pembuka pengalaman Coca-Cola Foodmarks. Masih ada acara menarik lainnya seperti Interactive Food Fests di mana kuliner jalanan Bangkok yang semarak akan disaksikan secara audiovisual (AV) yang epik pada bulan April ini! Bersiaplah untuk pengalaman sensorik menakjubkan yang akan membuat Anda lapar akan lebih banyak lagi. Pasar lain akan segera menyusul, jadi pantau terus perkembangan terkini di setiap pasar.
Sonza lebih lanjut menyatakan dengan antusias, “Inti dari kehadiran Coca-Cola yang tak tergoyahkan di ASEAN dan Pasifik Selatan adalah perayaan makan bersama bersama keluarga dan teman. Dengan Foodmarks, kami melampaui pengalaman di meja makan untuk menyoroti semangat semangat masyarakat setempat. lingkungan sekitar dan kekayaan kuliner yang belum dipetakan yang terletak di tengah kota yang ramai. Kampanye ini adalah sebuah pujian bagi toko-toko makanan legendaris yang kaya akan cerita dan rasa, menawarkan ekspedisi sensorik kepada para pecinta kuliner generasi baru ini. Kampanye ini tentang menciptakan narasi makanan epik di mana setiap tegukan Coca-Cola mengangkat momen, menghubungkan teman dan keluarga satu sama lain, serta warisan dan inovasi dalam cita rasa.”
Foodmarks dibangun berdasarkan warisan kampanye “A Recipe for Magic” Coca-Cola, yang merayakan kekuatan makanan bersama dan hubungan yang terjalin seputar makanan. Ini tentang mengubah kunjungan Anda berikutnya ke legenda lokal menjadi malam yang epik, dipicu oleh makanan enak, teman baik, dan Coca-Cola yang menyegarkan.
Jadi, ajak pasukan atau kru Anda, tingkatkan volumenya, dan bersiaplah untuk memulai petualangan kuliner bersama Coca-Cola Foodmarks!
Kunjungi Coca-Cola di Facebook (@CocaColaTH), Instagram (@cocacola_th), dan di situs web mereka (https://www.coca-cola.com/th/th/offerings/foodmarks) untuk info lebih lanjut dan semua Merek Makanan pembaruan! Bersiaplah untuk berbagi pengalaman makan dan petualangan kuliner Anda yang epik menggunakan #CocaColaFoodmarks #Foodmarks #RealMagic #CokeCutleryCrew #EpicNightOut #CokeFoodmarks #RecipeForMagic
Tentang Coca-Cola ASEAN & Pasifik Selatan
The Coca-Cola Company (NYSE:KO) adalah perusahaan minuman total dengan produk yang dijual di lebih dari 200 negara dan wilayah. Coca-Cola di kawasan ASEAN & Pasifik Selatan (ASP) melayani lebih dari 40 merek terkenal di 25 negara berbeda di Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik. Untuk mewujudkan tujuan kami untuk ‘Menyegarkan Dunia dan Membuat Perbedaan’, kami terus-menerus mentransformasikan portofolio kami, dan memanfaatkan teknologi dan inovasi di seluruh aspek bisnis kami untuk menciptakan nilai dan mendorong pertumbuhan.
Mulai dari memenuhi permintaan konsumen dengan produk yang kami tawarkan, hingga bagaimana kami memanfaatkan teknologi untuk melibatkan konsumen dan menjual produk kami. Kami juga menguji coba solusi inovatif untuk mengatasi tantangan keberlanjutan, mulai dari pengemasan dan sirkularitas air, iklim, pertanian, dan manusia.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.coca-colacompany.com.