Khatmil Qur’an Dalam Rangka HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu Tahun 2019

0
78

Prioritas.co.id.Pringsewu – Unit Pelaksana Teknis (UPT), Kecamatan Pagelaran serta seluruh warga pendidikannya, sukses menggelar Khatmil Qur’an yang dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu tahun 2019.

Khatmil Qur’an ini diawali di aula kantor UPT Pendidikan Kecamatan Pagelaran, Sabtu, (2/2/2019) yang diikuti Kepala UPT Ponijo, S. Pd, M. Pd, Kasi Kurikulum Subur dan para kepala sekolah dari Paud, IGTKI, SD, SMP se Kecamatan Pagelaran. Khatmil Qur’an ini dilakukan dengan cara membaca secara bergantian oleh seluruh peserta yang hadir.

“Khatmil Qur’an ini sebagai tanda syukur kita atas karunia yang diberikan Allah kepada bangsa Indonesia berupa hari jadinya Kabupaten Pringsewu,” kata Ponijo, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Pagelaran.

Ponijo menambahkan, Dalam melaksanakan khotmil Qur’an, peserta dibagi dalam kelompok-kelompok membaca mulai dari juz 1 sampai juz 30. Masing-masing membaca satu juz, terdiri dari semua para kepala sekolah yang hadir, yang ada di Bumi Jejama Secancanan Bersenyum Manis ini, katanya. (Wagiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here