Kejati Kepri Bersama Rombongan Didampingi Bupati Natuna Kunjungi Sedanau

0
149

Prioritas.co.id, Natuna – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri) Yunan Harjaka, SH.MH, didampingi Bupati Natuna Hamid Rizal beserta rombongan. Dalam kunjungannya disambut baik oleh Camat Bunguran Barat Bukhari.

Sebelumnya, Senin (5/2), kedatangan Kejati Kepri bersama rombongan ke Ranai Kabupaten Natuna dalam rangka Kunjungan rangka pengawasan internal di tubuh Kejaksaan Negeri Natuna

Kedatangan Bapati Natuna Hamid Rizal bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) Yunan Harjaka SH.MH, disambut oleh camat Bunguran Barat Bukhari beserta Pengusaha ikan napoleon, Nato salah seorang pengusaha terkemuka dan jajaran unsur pimpinan kecamatan
Bunguran Barat di pelabuhan Sedanau. Selasa (06/02/2018).

Bupati Natuna Hamid Rizal setibanya di sedanau langsung melakukan peninjauan pada budidaya Ikan Napoleon milik Nato dan Masyarakat Sedanau. Yunan Harjaka beserta rombongan melanjutkan peninjauan pada salah satu destinasi wisata buatan, berupa objek wisata alam berupa Embung Serba Guna Sedanau, dengan serapan air seluas 9 hektar yang ditata seindah mungkin.

Sembari menikmati mata hari sore. Sementara itu, berdasarkan keterangan camat Bunguran Barat Bukhari”” acara makan malam dilanjutkan acara ramah tamah Kajati dengan Bupati dan bersama masyarakat Bunguran Barat.

Rombongan juga meninjau pembangunan Embung serba guna di Sedanau oleh Badan Wilayah Sumatera IV pada Tahun 2017 lalu, pada moment peninjauan, rombongan juga disuguhkan makanan khas Sedanau kue Lemper dan minumam hangat saat menikmati pemandangan di lokasi Embung.

Hal ini disampaikan oleh salah satu rombongan dari Kejari Natuna, dimana agenda akan dilanjutkan pada malam hari dengan menikmati makan malam bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Sedanau, dilanjutkan kembali pulang menggunakan kapal Very menuju pelabuhan Binjai tujuan Kota Ranai. (Agus)