Kasus C3 Masih Mendominasi Kejahatan di Sumsel

0
215
Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara.

prioritas.co.id.Palembang – Tiga kasus kriminal kejahatan Curas, Curat, serta Curanmor (3C) masih mendominasi di wilayah hukum Polda Sumsel.

Tiga kasus ini yang menjadi atensi Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara di wilayah hukumnya, hal ini di sampaikan saat serah terima jabatan Kapolresta Palembang, Dirlantas, Dirintelkam dan Ditpropam Polda. Jumat (08/02).

Kasus tersebut meliputi pencurian dengan pemberatan (curat) pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, Sumsel secara umum kondusif aman terkendali namun tiga kasus C masih mendominasi kriminal seperti curat curas dan curanmor dan Narkoba yang makin banyak kasus kita ungkap ,”terangnya.

Apalagi jelang Pilpres dan pileg saya harapkan Sumatera Selatan lebih kondusif agar masyarakat bisa beraktifitas dengan tenang dan baik.

“Beberapa kasus berat telah di ungkap anggota dengan baik namun tidak menutup kemungkinan kasus baru akan terjadi karena berbagai faktor jenderal bintang dua itu. “menjelaskan.

Khusus kasus narkoba mantan Kapolda Riau itu juga mengatakan Sumsel sebagai daerah transit antar provinsi khususnya dari Sumatera menuju Jawa sangat di manfaatkan pemain narkoba salah satunya bandar besar Letto vs bersama 8 orang jaringannya baru di vonis mati hakim pengadilan negeri Palembang. Saya sangat mendukung vonis tersebut kata putra Komering itu mengahirinya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here