Kapolsek Lowokwaru Jadi Irup di SMKN 13 Merjosari Kota Malang

0
437

prioritas.co.id.kota MalangĀ – Telah berlangsung kegiatan Upacara dengan Irup Kapolsek Lowokwaru,Senin (18/02/ 2019), Pukul 07.00 WIB s/d 08.00 Wib, di SMKN 13 Merjosari Kota Malang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Pujiyono .SH, Kapolsek Lowokwaru, Kapala Sekolah SMKN 13 Malang, Para guru, dan Para siswa dan peserta upacara.

Kompol Pujiyono .SH, Kapolsek Lowokwaru, selaku inspektur Upacara,
bahwa moment ini, merupakan kehormatan bagi Kepolisian, yang dipercaya untuk diberikan amanat dalam kegiatan upacara bendera ini, tandasnya.

Lanjut, Pujiono juga menyampaikan,
A. Saat ini merupakan tahun Politik dan diharapkan peran aktif dari generasi muda.

B. Pemilu merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia, dan khususnya adik” pelajar yang sdh mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilih sebaik baiknya.

C. Jangan sampai Golpot dan tidak menggunakan hak pilih dengan baik, karena suara kita menentukan kehidupan berbangsa dalam 5 tahun ke depan.

D. Di era milenial ini, banyak berita yang tidak benar, berita yang menyesatkan serta memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

E. Dampak dari berita Hoax, tenyunya sangat mwrugikan bagi keutuhan bangsa Indonesia

F. Sebagai masyarakat yang bijak, hendaknya kita tela’ah dulu semua berita yang masuk.

G. Kepolisian melalui ciber trop dan ciber army, telah berupaya memerangi berita hoax dan ujaran kebencian, oleh karena itu, hendakya masyarakat lebih bijak untuk menyikapi berita hoax.

H. Masalah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di kota Malang sangat meresahkan, oleh karenanya para gernerasi muda, harus melalukan pola hidup sehat, bergaul dengan orang yang baik dalam linhkungan yang baik pula.

I. Kedepan setelah lulus sekolah, persaingan dalam memdapatkan lapangan pekerjaan, untuk menghadapi semua itu hendaknya ,mulai saat ini direncanakan secara dini, agar mampu bersaing menghadapi tantangan kedepan.

J. Besar harapan kami agar generasi muda menjadi kebangaan Bangsa Indonesia, tutupnya.

Dilain sesi, Aiptu Agus Setiawan, Panit Intel polsek Lowokwaru, ke prioritas.co.id,
Kegiatan upacara selesai dan berjalan aman lancar terkendali, tuturnya. (Samsul/Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here