Kabag Ops Polres Tanggamus Turun ke Lokasi Banjir

0
133

prioritas.co.id.PRINGSEWU – Guna mengetahui langsung dampak dari bencana angin puting beliung serta banjir di Kecamatan Gading Rejo, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tanggamus terjun langsung ke lokasi terdampak angin kencang di Pekon Tambah Rejo dan Tambah Rejo Barat, Minggu (17/2/19).

Dilokasi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH didampingi Kasubag Bin Ops Iptu Julmartin serta Koramil setempat membantu warga mengumpulkan puing-puing rumah yang masih dapat digunakan.

“Kami hadir guna cek langsung TKP musibah angin puting beliung bersama Koramil di Pekon Tambah Rejo Barat dan Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo,” kata Kompol Bunyamin disela kegiatannya.

Pun demikian Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani, SE bersama jajaran Koramil setempat melakukan pemeriksaan dampak banjir di Pekon Parerejo Kecamatan Gading Rejo.

AKP Sarwani mengatakan hasil pengecekan banjir telah menggenangi sejumlah rumah, jalan dan ada juga persawahan di Dusun Bonjok Pekon Parerejo.

“Saat ini banjir sudah berangsur surut, kami bersama koramil dan BPBD masih dilokasi guna memantau dan membantu warga terdampak banjir,” kata AKP Sarwani melalui sambungan telfon.

Laporan : Borneo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here