Jumpa Wanita Tua Lagi Sakit Dipinggir Jalan, Polisi Ini Langsung Menggendongnya

0
215
Ipda Turiman terlihat menggendong wanita tua

Prioritas.co.id, Muba – Seorang anggota Polisi berpangkat Inspektur dua (Ipda) Turiman yang merupakan KBO Sat Binmas Polres Muba terlihat membantu seorang wanita tua yang mengalami muntah dan kejang-kejang di pelataran toko dijalan Merdeka Lingkungan VII, Kecamatan Sekayu, Senin (27/8).

Wanita tersebut mengalami sakit dan hendak pergi bersama anaknya mengendarai sepeda motor untuk berobat, ditengah perjalanan wanita tersebut mengalami muntah dan kejang kejang sehingga berhenti di pinggir jalan yang akhirnya ditolong polisi tersebut.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M M. melalui Kasat Binmas Polres Muba Iptu Ricky Mozan membenarkan adanya kejadian tersebut, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 wib yang mana pada saat itu Ipda Turiman bersama anggota Sat Binmas sedang dalam perjalanan untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ketokoh masyarakat.

Saat ditengah perjalanan melihat seorang ibu-ibu tua yang sedang sakit Diketahui ibu tersebut sedang dalam perjalanan dari Kayu Ara hendak pergi berobat ke dokter yang berada di dekat hotel Ranggonang, ditengah perjalanan ibu tersebut mengalami muntah disertai kejang.

“Melihat kejadian tersebut anggota kita langsung memberikan pertolongan dan membawa nya ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan perawatan. Setelah mengetahui kondisi mulai membaik, anggota kita langsung melanjutkan perjalan untuk melaksanakan tugas sambang ke tokoh masyarakat,” kata Ricky membenarkan. (dani pratama)