Jelang Hut Pringsewu Kecamatan Pagelaran Utara Gelar Rapat

0
227

Prioritas.co.id.Pringsewu – Dalam rangka menjelang HUT Kabupaten Pringsewu ke-10 2019, kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, adakan rapat pembentukan panitia persiapan HUT Kabupaten, Rapat sekaligus pengukuhan pokok kerja (POKJA) yang rencananya akan melaksanakan berbagai kegiatan dihari ulang tahun kabupaten, bertempat digedung Aula (GSG) kecamatan setempat pada kamis(07/02/19) dini hari.

Dalam sambutannya Camat Pagelaran Utara Rohadan SE meminta, “Agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan memperingati HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, kita harapkan seluruh koordinator yang terpilih melaksanakan segala upaya yang maksimal, supaya nantinya seluruh kegiatan berjalan dengan baik”, harap, camat.

Lanjutnya, Dalam rapat telah di sepakati bersama koordinator yang terpilih bertanggung jawab dalam setiap kegiatan, misalnya pengadaan perlombaan, masing-masing panitia harus yang dibidangi, baik anggaran juga teknis pelaksanaan kegiatan, yang intinya fokus kita tetap mengedepankan kegiatan yang positif untuk seluruh masyarakat, “pinta Camat.

Memang benar jika kegiatan kita lakukan di beberapa titik dari 10 pekon yang ada di kecamatan pagelaran utara, suasananya akan lebih meriah, namun hal ini tidak bisa kita laksanakan, karena akan terserap anggaran yang tidak kecil, mengingat anggarannya yang akan diadakan dari partisipasi suadaya ini, kita upayakan penyelengaraan di kecamatan saja yang paling terpenting berjalan sebaik mungkin dengan alokasi dana yang ada.”Kata Camat.

Dalam kesempatan, Kapolsek Pagelaran iptu Edi Suhendra SH menyampaikan, terimakasih kepada Pemerintah kecamatan pagelaran utara bahwa rangkaian kegiatan Hut Kabupaten Pringsewu, pihaknya siap mensukseskan kegiatan dan mendukung rangkaian kegiatan tersebut agar terselenggara dengan baik dan lancar, Harapnya.

Dalam hal ini, Polsek pagelaran polri kususnya memberikan kebijakan, dalam menghadapi pileg dan pilpres, sebenarnya tidak di anjurkan untuk diadakan kegiatan yang sifatnya berlebihan pasalnya, mengingat kita semua telah memasuki tahun politik,”jelasnya.

Serta perlu diketahui, kami jajaran kepolisian berharap, dalam kegiatan nanti, tidak ada hal yang berhubungan dengan kepentingan politik misalnya acara hut Pringsewu dimanfaatkan oleh Tim pemenangan baik dari pilpres atau pileg untuk memperoleh suara, ini jangan sampai terjadi jika terjadi ini akan sangat berpengaruh serta akan merusak keseportifitasan berdemokrasi.”Tegas Kapolsek.

Turut Hadir dalam rapat pengukuhan, Camat Pagelaran Utara, Kapolsek Pagelaran, Kasubsektor Pagelaran Utara, Kepala pekon tergabung Abdesi se-Pagelaran utara, KAUPT Pendidikan, KAUPT Kesehatan, tokoh agama, pemuka Adad, Karang taruna, ibu-ibu PKK serta para tokoh masyarakat. (Heru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here