Jelang HUT ke-10 Pringsewu, Pantura Adakan Pertandingan Bola Volly

0
249

prioritas.co.id PRINGSEWU – Dalam rangka menyambut HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu 2019, Kecamatan pagelaran utara melalui segenap lapisan masyarakat kususnya pemuda karangtaruna rencana akan mengadakan open turnamen atau pertandingan Bola Volly tingkat kecamatan seKabupaten Pringsewu, rencana akan di buka oleh wakil Bupati Pringsewu ┬áDr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt.,C.A pada, jum’at (15/02/19).

Adapun peserta nya di ikuti oleh pemuda seluruh kecamatan Pringsewu. Bertajuk Pantura Cup 2019.

Tercatat akan banyak club yang akan ikut ambil bagian memeriahkan acara yang rencananya menjadi agenda HUT Pringsewu di pagelaran utara (Pantura). Maklum, minimnya open turnamen Volly tingkat wilayah ini telah menimbulkan dahaga luar biasa bagi volly di wilayah Pringsewu Pagelaran Utara Kususnya. Kondisi ini, kemudian dilirik positip dan direspon cepat oleh Karangtaruna Pagelaran Utara (Pantura). Alhasil dengan dukungan penuh semua unsur dan elemen masyarakat ajang kompetisipun besok digelar.

Menurut ketua Karangtaruna Fajarmulia pantura Sujarwo, open turnamen Volly ini digelar guna mendongkrak kegiatan keolahragaan diwilayah Pantura. Disamping itu, kata Jarwo, “tema silaturahmi antar pecinta olah raga bola volly di wilayah Pantura tetap akan dikedepankan.”Ucapnya.(Davit).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here