Jelang HUT ke 10, Bupati Pringsewu Janji Pecahkan Rekor Muri

0
129

Prioritas.co.id.Pringsewu –┬áJelang satu dasawarsa HUT Kabupaten Pringsewu, Pemkab Pringsewu gelar press release dengan awak media di Aula Kantor Bupati Pringsewu, Jumat (1/2).

Acara ini dihadiri oleh para awak media dan juga Bupati H. Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. beserta para asisten dan staf ahli, kepala OPD, serta Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo.

Pada kesempatan itu Sujadi memaparkan beberapa agenda yang akan menjadi poin penting dalam pelaksanaan HUT ke 10 mendatang. Ada 271 item kegiatan, yang mana, namun titik fokus kegiatan pada Pringsewu Expo. Diantara kegiatan tersebut ialah mengundang 10 duta besar negara sahabat, serta melibatkan 10 ekor gajah.

“Acara ini akan melibatkan seluruh masyarakat dan juga kita harapkan akan berpartisipasi , akan datang ke Pringsewu tamu-tamu baik di tingkat provinsi maupun pusat dan luar negeri dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Pringsewu tahun 2019,” ujar Sujadi.

Jika tahun lalu, Pringsewu berhasil memecahkan Rekor Muri mengangkat 12 ribu nasi dan ikan bakar dalam bumbung bambu yang dikemas dalam bentuk mangan balak, pada HUT ke 10 Pringsewu mendatang akan membuat Rekor Muri drumband dari Paud sampai tingkat SMK.

“Dan diiringi karnaval ciri khas Kabupaten Pringsewu serta diiringi 10 gajah melibatkan seluruh elemen masyarakat. Kemudian beberapa organisasi masyarakat mengadakan kegiatan baksos , dan Pringsewu great sale,” bebernya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari awak media. Beberapa hal yang menjadi poin penting diantaranya terkait penyediaan fasilitas MCK dan biaya parkir yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. (Haryadi)

Editor : Boenga Mandalawangi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here